Ternyata, Ini Tanggal Rilis Resmi Harvest Moon Versi Android

Harvest Moon Home Sweet Home (FOTO: Harvest Moon Home Sweet Home)

Indogamers.com - Harvest Moon: Home Sweet Home akhirnya tinggal menunggu hari untuk tiba di perangkat Android sehingga bisa diunduh melalui PlayStore. Game simulasi kehidupan dari Natsume tersebut, cukup menarik untuk dimainkan dengan segudang keunggulannya.

Natsume memastikan bahwa game ini akan hadir di Android pada tanggal 23 Agustus 2024, begitu juga untuk perangkat iOS. Menurut pengembang, game ini kabarnya enggak akan sama dengan judul-judul lain dalam waralaba ini.

Melainkan, pemain akan diberi kesempatan untuk menikmati Harvest Moon lebih enjoy tanpa khawatir dikejar waktu, apakah akan lama atau lambat. Nantinya akan ada total delapan kandidat dalam permainan ini yang bakal bikin game semakin seru.

Baca Juga: Daftar Harga Samsung AI TV 2024 yang Beri Pengalaman Ngegame Terbaik, Bonus Galaxy S24 Ultra

Kandidat itu lebih detailnya terdiri dari empat laki-laki dan empat perempuan untuk mengarungi kehidupan ala pedesaan di desa Alba.

Judul ini diyakini oleh banyak pengamat sengaja dihadirkan untuk mobile di Android dan iOS demi mengikuti pencapaian apik dari judul lainnya Wind of Anthos.

Presiden dan CEO Natsume, Hiro Maekawa menyebut bahwa di Harvest Moon: Home Sweet Home, pemain akan mendapat tugas untuk membuat semua orang bahagia di kampung halaman mereka.

Baca Juga: Gameplay Stray, Permainan Petualangan Kucing di Dunia Bawah Tanah

"Dengan bersosialisasi, memberi hadiah, menjual hasil panen, dan menyelesaikan permintaan, kamu akan membangun ikatan dengan dengan tetangga dan meningkatkan kebahagiaan kota, sambil mencapai tonggak sendiri, seperti merawat sapi pertama, jatuh cinta, dan memulai sebuah keluarga," ungkapnya.

Lebih lanjut, Maekawa menerangkan, seiring kehadirannya di mobile, pemain dapat melanjutkan cerita mereka dengan kecepatan mereka sendiri, di mana pun dan kapan pun mereka mau.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI