GTA San Andreas VR Telah Ditunda oleh Meta Tanpa Batas Waktu yang Belum Ditentukan

GTA San Andreas. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Sudah tahu dong kalau Meta sebagai perusahaan raksasa milik Mark Zuckerberg sedang mengembangkan port GTA San Andreas VR? Judul ini tentu sangat ditunggu-tunggu kedatangannya mengingat akan diolah dengan teknologi yang sangat modern.

Tapi eh tapi, belum lama ini tersiar kabar tentang kepastian judul tersebut yang diharapkan oleh banyak orang namun enggak disenangi oleh para penggemar.

Ya, Meta mengonfirmasi bahwa GTA San Andreas VR belum diketahui tanggal rilisnya meski sudah hampir 3 tahun lamanya sejak perusahaan mengumumkan proyek tersebut.

Baca Juga: Ternyata, Ini Tanggal Rilis Resmi Harvest Moon Versi Android

Disadur dari Rockstar Intel pada Senin, 19 Agustus 2024, GTA San Andreas VR direncanakan untuk Meta Quest namun kini game tersebut dipastikan telah ditunda tanpa batas waktu yang ditentukan.

Dalam wawancara bersama IGN, pihak meta memberi respon tegas kepada keresahan penggemar soal game tersebut.

“GTA: San Andreas ditangguhkan tanpa batas waktu sementara kami berdua fokus pada proyek lain. Kami berharap dapat bekerja sama dengan teman-teman kami di Rockstar di masa depan,” katanya dikutip Indogamers.com.

Baca Juga: Mengulik Gameplay Mordhau dan Panduan Mainnya untuk Pemula

Rockstar Games dan Meta saat ini belum bisa merilisnya, kemungkinan karena Rockstar masih disibukkan dengan GTA 6 yang dijadwalkan hadir pada tahun depan.

Meski kabar di atas kurang menyenangkan, namun bagi banyak pihak cukup melegakan karena setidaknya Meta keluar dan mengatakan sesuatu menjelang Meta Connect 2024.

Acara tahunan tersebut dijadwalkan bakal digelar pada bulan September 2024 dan setiap tahun para penggemar sangat antusias untuk meminta update tentang GTA San Andreas VR.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI