Simak Detailnya! PlayStation Bocorkan Red Dead Redemption Versi PC

Red Dead Redemption. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Masih penasaran dengan Red Dead Redemption versi PC yang belum dirilis oleh Rockstar Games? Ya, baru-baru ini judul tersebut kembali mendapatkan bocoran oleh PlayStation sehingga membuat para penggemar di berbagai wilayah heboh.

Terlebih lagi bagi pengguna Reddit karena bocoran yang diharapkan itu telah ditemukan oleh pengguna Reddit R4veZer0. Usai ia menyelesaikan Red Dead Redemption 2, mereka memutuskan untuk melihat seberapa besar port PS5 dari Red Dead Redemption.

Sampai kemudian ketika mereka menelusuri daftar Red Dead Redemption di PlayStation Store, ditemukanlah secara tidak sengaja sebuah referensi teks yang merujuk ke versi PC.

Baca Juga: Gameplay Party Animals, Permainan Multiplayer dengan 45 Karakter

Disadur dari Rockstar Intel pada Senin, 19 Agustus 2024, daftar PlayStation Store untuk game tersebut mempunyai bagian “Info Game dan Hukum” dan menampilkan seuntai paragraf yang merujuk pada versi PC.

"Menampilkan pengalaman pemain tunggal yang lengkap dari kedua game, termasuk konten bonus dari Game of the Year Edition, Red Dead Redemption menampilkan semua peningkatan versi konsol 2023 ditambah peningkatan khusus PC termasuk dukungan untuk peningkatan resolusi dan framerate, beberapa tampilan, dan lainnya aksesoris, ditambah suara surround spasial," demikian bunyinya.

Dari penjelasan di atas, bisa diketahui bahwa Red Dead Redemption versi PC bakal menyertakan beberapa peningkatan baru yang bisa bikin game semakin mewah.

Baca Juga: Rocket League Sideswipe Akan Dihapus dari Google Play dan Apple App Store di UE Mulai 23 Agustus 2024

Sejumlah peningkatan itu di antaranya meliputi opsi untuk resolusi yang lebih baru, lebih besar, dan framerate lebih tinggi. Tidak berhenti sampai di situ, ada pula yang dukungan untuk beberapa tampilan, aksesori, dan suara surround spasial.

“Red Dead Redemption menampilkan semua peningkatan versi konsol 2023 ditambah PC. Mungkin seseorang di Rockstar Games atau PlayStation tidak sengaja menempelkan ini ke daftar PlayStation Store?" tambah bocoran tersebut.

Kabarnya, teks versi PC tersebut kini telah ditayangkan di PlayStation Store dan terjadi sebelum pengumuman resmi dari Rockstar Games. Akan tetapi, diyakini bocoran tersebut akan segera dihapus agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI