Jelang Hari Rilis di Steam, Game Lokal My Lovely Empress Umumkan Pesan Penting untuk Gamers

My Lovely Empress mengumumkan pesan penting untuk para penggemar menjelang rilis. (FOTO: dok.GameChanger Studio)

Indogamers.com-Menjelang hari rilis 21 Agusgtus 2024, game lokal My Lovely Empress mengumumkan pesan penting untuk para gamers.

Pesan tersebut adalah keberhasilan Neon Doctrine dan GameChanger Studio melakukan lokalisasi untuk My Lovely Empress.

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP Vivo RAM 12GB Termurah di Tahun 2024, Ada yang Cuma Rp3 Jutaan

Game simulasi manajemen kekaisaran yang terinspirasi mitologi Asia ini nantinya bisa dinikmati edisi Bahasa Indonesia bersamaan dengan tanggal rilis.

Sebelumnya, para pemain harus menunggu sampai dengan dua tahun untuk My Lovely Daughter dan My Lovely Wife untuk mendapatkan lokalisasi Bahasa Indonesia.

Namun, berkat kerja keras tim lokalisasi GameChanger Studio, lokalisasi Bahasa Indonesia My Lovely Empress berhasil bersamaan dengan rilisnya nanti.

Baca Juga: 16 Urutan Resident Evil Paling Cepat Ditamatkan hingga Terlama

"Harapannya lebih banyak gamers Indonesia yang mendapatkan pengalaman mendalam bermain game buatan dalam negeri yang berkualitas internasional dengan lokalisasi Indonesia," ujar Isaac Mandagie, salah satu penulis game dan lokalisasi Indonesia dari GameChanger Studio.

Selain itu, My Lovely Empress adalah bagian dari showcase game-game Indonesia yang akan hadir dalam event Steam khusus di Hari Game Indonesia.

My Lovely Empress dijadwalkan akan dirilis pada Rabu, 21 Agustus 2024, dan dapat dimainkan di berbagai platform, termasuk PC (Steam), Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI