Dead Cells Luncurkan Update Bertajuk The End is Near, Ini Dia Detailnya

Dead Cells. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Pengembang Motion Twin bawa kabar gembira nih. Pasalnya salah satu game paling menarik di Android, Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4 dan yang lainnya yakni Dead Cells merilis pembaruan terkini.

Bertajuk The End is Near pembaruan kali ini menjadi update judul game yang ke-35 sejak pertama kali dirilis lebih dari tujuh tahun lalu. Update ini nantinya akan bisa diakses di PC dan konsol yang meliputi berbagai macam aspek.

Sebut saja seperti monster baru, senjata, mutasi, dan efek bioma yang diperluas pada mekanisme kutukan. Lebih dari itu pembaruan juga mencakup lebih dari 40 skin head baru, 18 imbuhan legendaris baru, opsi aksesibilitas tambahan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: PlayStation, Xbox, dan Switch Dirumorkan Bakal Kompak Bikin Model Baru

Sebagai informasi sebagaimana disadur dari VGC pada Selasa, 20 Agustus 2024, akses awal Dead Cells pertama kali diluncurkan di Steam pada tahun 2017.

Usai dinilai cukup sukses, game ini kemudian beranjak pada bulan Agustus untuk platform lainnya seperti PS4, Xbox One, Switch, dan PC. Sementara itu untuk versi iOS dan Android, masing-masing menyusul pada tahun 2019 dan 2020.

Game ini kabarnya dipengaruhi oleh Castlevania yang semula dikembangkan oleh Motion Twin, dan baru-baru ini oleh Evil Empire, sebuah studio cabang yang didirikan untuk menangani DLC game tersebut.

Baca Juga: PlayStation, Xbox, dan Switch Dirumorkan Bakal Kompak Bikin Model Baru

Motion Twin dan Evil Empire menyebut penjualan Dead Cells pada musim panas lalu cukup memuaskan karena telah melampaui 10 juta penjualan.

Adapun game terbaru Evil Empire yaitu The Rogue Prince of Persia, diluncurkan pada bulan Mei melalui akses awal Steam.

Bukan hanya Dead Cells yang perlu disambut gembira guys. Sebab, Game Motion Twin akan memberikan judul lain yang sangat menarik yakni Windblown, sebuah roguelite aksi secepat kilat untuk 1-3 pemain, yang dijadwalkan hadir di Steam tahun ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI