Game Lokal Akarmaut: Rootmare Diklaim Jadi Resident Evil Versi Indonesia

Akarmaut: Rootmare. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Resident Evil milik Capcom sudah menginspirasi begitu banyak game horor dari berbagai penjuru dunia. Salah satunya adalah Akarmaut: Rootmare yang dikembangkan oleh perusahaan Indonesia, Agate.

Maka tak heran, Akarmaut bahkan disebut-sebut sebagai Resident Evil versi Indonesia lho guys. Lalu seperti apa sih game yang satu ini?

Daripada penasaran langsung saja simak sampai habis uraiannya di bawah ini ya. Keep scrolling!

"Dulunya merupakan surga bagi pembelajaran dan penyembuhan, rumah sakit universitas ini menjadi pusat insiden biologis mematikan yang mengubah fasilitas aslinya menjadi labirin mengerikan yang dipenuhi tumbuhan jahat yang ditumbuhi tanaman liar. Wabah misterius telah mengubah yang hidup dan yang mati menjadi hibrida tanaman-zombie yang memangsa daging hidup," demikian bunyi deskripsi game dikutip Indogamers.com dari Steam pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Baca Juga: 10 Karakter Terfavorit dari Suikoden II yang Paling Membekas di Hati Para Gamer

Dalam game ini, pemain diceritakan akan terjebak di jantung rumah sakit untuk menaklukkan berbagai kengerian yang menghantui bangsal dan koridor.

"Dikelilingi oleh bahaya dari segala sisi, para siswa mati-matian mencari jalan keluar sambil menyusun teka-teki wabah ini: Apakah wabah ini dapat diatasi di rumah sakit? Apakah ada orang lain yang selamat? Bisakah mereka benar-benar percaya satu sama lain untuk bisa bertahan hidup?" tambah penjelasan game.

Dikisahkan, Akarmaut: Rootmare akan diisi oleh empat orang siswa yang harus berjuang bertahan hidup melewati berbagai macam hal ganjil.

Baca Juga: 4 Rekomendasi HP Samsung Tahan Air dan Debu Terbaru Beserta Harganya

"Temukan rahasia dan petunjuk tersembunyi tentang kebenaran wabah saat Anda menavigasi berbagai lingkungan atmosfer. Bertarung atau lari untuk bertahan hidup melawan gerombolan makhluk yang bermutasi. Gunakan akal dan sumber daya Anda untuk mengakali monster," lanjut penjelasan game.

Akarmaut: Rootmare akan segera dirilis dan bisa kamu mainkan di PC melalui Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI