Point Blank Rilis Battle Pass Eksklusif Military Sniper Hanya 9000 PB Cash

Point Blank merilis battle pass eksklusif military sniper hanya 9000 PB cash. (FOTO: Dok.Zepetto)

Indogamers.com-Point Blank merilis battle pass eksklusif military sniper cukup dengan hanya 9000 PB Cash atau senilai sekitar Rp75.000.

Kejutan bagi para penggemar game first-person shooter ini dilakukan tak berselang lama setelah minggu lalu juga merilis Supply Pass.

Seperti yang telah disebutkan pada namanya, Battle Pass kali ini bertemakan Military Sniper dan pemain bisa mendapatkan karakter, senjata dan juga item permanen dan hadiah lainnya.

Baca Juga: 6 Cara Termudah Memperbaiki Tab Chrome yang Terus Refresh Otomatis

Karakter permanen yang bisa didapatkan melalui Battle Pass ini adalah karakter Chou dan Rica.

Muncul dengan tampilan berkonsep ghillie suit, akan membuat musuh lebih kesulitan untuk menemukan mereka di medan perang seperti map Mini Indonesia, Blowcity dan Two Towers.

Selain tampilannya yang menguntungkan bagi Sniper, bentuk karakter yang ramping juga merupakan salah satu kekuatan dari karakter permanen Battle Pass Eagle Eyes. Keberadaan bentuk ramping pada karakter membuatnya lebih menantang untuk ditembak.

Baca Juga: 10 Game Marvel Terbaik di Android 2024, Sajikan Petualangan Epik

Selain karakter, senjata permanen tentunya menjadi salah satu faktor penting pada Battle Pass ini.

Senjata permanen yang dirilis kali ini adalah Bora-12 TSR dan C. Python Sniper, di mana Bora-12 TSR memiliki damage sebesar 172 yang pastinya sangat mematikan.

Dimulai pada 20 hingga 26 Agustus 2024, pre-order untuk Battle Pass terbaru yaitu Battle Pass ”Eagle Eyes: The Sniper Unit” akan dibuka hanya dengan 9.000 PB Cash atau kurang lebih senilai Rp75.000.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI