Rilis Trailer Perdana, Harvest Moon: Home Sweet Home akan Jadi Game Premium

Harvest Moon: Home Sweet Home rilis resmi di iOS dan Android pada 23 Agustus besok. (FOTO: Natsume)

Indogamers.com - Game simulasi kehidupan Harvest Moon: Home Sweet Home menjadi judul yang paling dinanti untuk saat ini dan tinggal menunggu beberapa hari untuk bisa dimainkan via mobile.

Ya, tanggal 23 Agustus 2024 ini, game dari Natsume tersebut akan tersedia di Android dan iOS sehingga bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja. Pengembang bahkan sudah merilis trailer perdana untuk menggoda penggemar yang sudah enggak sabar memainkannya.

Salah satu judul dari waralaba ini cukup menarik karena menurut Natsume, Harvest Moon: Home Sweet Home akan menjadi game premium tanpa mikrotransaksi. Apa itu?

Baca Juga: Train King Tycoon, Simulator Manajemen Kereta Terbaru untuk Penggemar Real-Time Strategy

Jadi guys, setelah rilis nanti setiap pemain bisa menikmati konten secara lengkap dan utuh dari awal tanpa perlu khawatir dengan pembelian dalam game.

Harvest Moon: Home Sweet Home bakal menampilkan empat kandidat romansa pria dan empat wanita, termasuk kembalinya karakter familiar seperti Braden dan Jeanne. Menarik bukan?

Dalam trailer berdurasi sekitar 1 menit 24 detik, Harvest Moon: Home Sweet Home diklaim menjadi judul terbesar yang pernah dibuat Natsume untuk platform mobile seperti iOS dan Android.

Baca Juga: Infinity Nikki: Pengumuman Global Closed Beta Test di gamescom 2024, Game Petualangan Open-World Terbaru dari PaperGames

Trailer tersebut turut memperlihatkan gameplay familiar yang mengingatkan pemain kepada Harvest Moon: The Winds of Anthos, dengan penyesuaian khusus yang dibuat untuk seluler.

Maka enggak heran, ada peningkatan unik mulai dari kamera tetap yang disesuaikan untuk adegan seluler yang memungkinkan pemain untuk terlibat dalam aktivitas klasik seperti bertani, merawat hewan, bersosialisasi, menambang, memancing, dan berpartisipasi dalam berbagai kontes dan festival.

So, langsung saja siap-siap untuk memainkan Harvest Moon: Home Sweet Home di HP kamu dan berpetualang membangun peradaban di Desa Alba.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI