The Callisto Protocol Jadi Game Gratis di Epic Games Store Bulan Ini, Buruan Klaim Waktu Terbatas!

The Callisto Protocol. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Dirilis pada tahun 2022, The Callisto Protocol menjadi game gratis saat ini di Epic Games Store. Berdasarkan pengumuman dari EGS, judul yang dikembangkan oleh Striking Distance Studios tersebut bisa diklaim secara free mulai 22-29 Agustus 2024.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan ya guys ya karena waktu yang diberikan Epic Games Store sangat terbatas.

Pertanyaannya adalah, tentang apa sih game The Callisto Protocol tersebut? Enggak perlu panjang kali lebar kali tinggi lagi, langsung saja simak sampai habis artikel ini ya. Keep scrolling!

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy Ring yang Bisa Mendeteksi Tanda Awal Sleep Apnea

Tentang The Callisto Protocol

Dikutip dari deskripsi game, The Callisto Protocol merupakan permainan video bergenre horor bertahan hidup orang ketiga. Pemain nantinya akan berperan sebagai Jacob Lee yang tak lain merupakan korban takdir yang dijebloskan ke Black Iron Prison (Penjara Besi Hitam), sebuah penjara dengan keamanan maksimum yang terletak di bulan Jupiter, Callisto.

"Ketika narapidana mulai berubah menjadi makhluk mengerikan, penjara menjadi kacau balau. Untuk bertahan hidup, Jacob harus berjuang menuju tempat aman untuk melarikan diri dari Black Iron Prison (Penjara Besi Hitam), sambil mengungkap rahasia gelap dan mengganggu yang terkubur di bawah permukaan Callisto," begitu bunyi keterangan dikutip Indogamers.com pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Game ini akan memadukan atmosfer, ketegangan, dan kebrutalan dengan momen-momen mengerikan dari ketidakberdayaan dan kemanusiaan.

Baca Juga: Infinity Nikki: Pengumuman Global Closed Beta Test di gamescom 2024, Game Petualangan Open-World Terbaru dari PaperGames

"The Callisto Protocol membenamkan pemain dalam kisah yang mendebarkan di mana kengerian yang tak terkatakan mengintai di setiap sudut," tambah penjelasan game.

So, jangan sampai ketinggalan untuk memainkan The Callisto Protocol di PC melalui Epic Games Store ya guys ya. Sebab kalau enggak gratis, game ini harganya lumayan mahal yakni mencapai Rp600 ribu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI