Kabar Gembira! Genshin Impact Segera Mendarat di Xbox Series X dan S

Wilayah Natlan di Genshin Impact. (Sumber: Genshin Wiki)

Indogamers - Game ala animasi Genshin Impact tentu sudah enggak asing lagi bagi siapa saja, baik gamers maupun yang hanya sekadar suka main game. Kekinian, muncul kabar menyenangkan guys karena game dari MiHoyo ini akan tiba di Xbox Series X dan S pada 20 November mendatang.

Disadur dari VGC pada Rabu, 21 Agustus 2024, game open-world bergaya anime ini pertama kali dirilis untuk PC, seluler, dan konsol PlayStation pada tahun 2020.

Sebenarnya, Sony enggak mempunyai IP Genshin Impact namun perusahaan tersebut kemudian memutuskan untuk bermitra dengan pengembang miHoYo di awal pengembangan game.

Baca Juga: Cara Download dan Instal Skin di Minecraft, Ikuti Langkah-langkahnya

Sampai kemudian, Sony mempunyai andil besar untuk membantu memasarkannya sehingga bisa menjadi game yang legendaris seperti saat ini.

Diyakini, keputusan menghadirkan game ke lebih banyak platform adalah demi mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar.

Sebab selama ini, bisa dimengerti kalau game ini menghasilkan sebagian besar uangnya di platform seluler. Akan tetapi, game ini secara teratur berada di urutan teratas game gratis yang paling banyak dimainkan di PlayStation.

Baca Juga: Vampire: The Masquerade - Shadows of New York Rilis di iOS dan Android Hari Ini

Meski menjadi salah satu game yang sukses, namun Genshin Impact tetap enggak bisa lepas dari kritik para penggemar guys. Bahkan, kritik tajam soal game tersebut dari para penggemar sampai bikin tim pengembangan merasa sangat tertekan.

“Saya tahu bahwa di masa depan kami mungkin masih memiliki kekurangan di beberapa bagian. Saya juga tahu bahwa hingga saat ini kami masih belum bisa memenuhi harapan semua orang," kata Presiden HoYoverse Liu Wei.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI