Update Kendaraan Starfield Dinilai Mirip dengan Grand Theft Auto

Starfield. (Sumber: Bethesda Games)

Indogamers.com - Bethesda Game Studio telah sukses merilis Starfield sebagai salah permainan luar angkasa yang mendebarkan. Kini tinggal update demi update saja yang perlu dilakukan pengembang untuk menjaga popularitas game di kalangan penggemar.

Terbaru, pengembang merilis penambahan kendaraan untuk Starfield yang kabarnya mempunyai skill ala-ala seri Grand Theft Auto. Kendaraan Starfield tersebut untuk kemudian ditambahkan dalam pembaruan game Agustus 2024.

Bethesda menyebut penambahan kendaraan darat berawak itu dengan nama REV-8 yang bisa dimiliki pemain setelah sukses melakukan semua eksplorasi dengan berjalan kaki.

Baca Juga: The Game Awards 2024 Akan Digelar pada 12 Desember, Merayakan Puncak Satu Dekade

Disadur dari Gamerant pada Kamis, 22 Agustus 2024, REV-8 dinilai mampu berjalan dengan kecepatan dan kelincahannya untuk mengeksplorasi segala medan menjadi lebih mudah.

REV-8 juga merupakan hal baru karena dapat digunakan di planet mana pun, tidak hanya di planet yang belum berkembang. Sebagaimana diungkapkan oleh pengguna Twitter PoweredbyidTech, REV-8 memungkinkan pemain untuk menggunakan GTA dan melakukan petualangan ke lebih banyak titik.

PoweredbyidTech dalam unggahannya mampu melompat ke dalam rover saat sedang diparkir di pelabuhan antariksa hub pemain Starfield, New Atlantis.

Baca Juga: Bos Xbox Jelaskan Alasan Lebih Banyak Game Microsoft datang ke Platform Pesaing

Kendaraan REV-8 juga dibekali dengan senjata sehingga cocok digunakan dalam baku tembak dengan petugas Keamanan UC sambil mengumpulkan hadiah.

Meski demikian, pemain tetap perlu berjalan kaki karena memang kota-kota terbesar di Starfield dirancang untuk penggunaan dan eksplorasi pejalan kaki.

Sementara itu, penambahan kendaraan ke Starfield ini dinilai sebagai sesuatu yang mematahkan tradisi Bethesda karena biasanya lebih menyukai eksplorasi berjalan kaki dalam permainan dunia terbuka.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

Hogwarts Legacy, DLC Baru Segera Hadir? Sabtu 12 Oktober 2024, 15:07 WIB