Semua Hero Gratis Dimainkan, Game PVT Shooter Marvel Rivals Siap Diluncurkan 6 Desember 2024

Game Marvel Rivals siap diluncurkan 6 Desember 2024. (FOTO: Dok.Marvel Rivals)

Indogamers.com-Semua hero gratis dimainkan, game PVT shooter Marvel Rivals kabarnya siap diluncurkan pada 6 Desember 2024.

Games kolaborasi gamescom Opening Night Live, NetEase Games dan Marvel Games merupakan game PVT Shooter Berbasis Tim Pahlawan Super terbaru yang memungkinkan para pemain untuk membentuk tim super hero dan penjahat super yang terus berkembang dan bertarung dengan kekuatan unik di berbagai peta yang dapat dirusak dari seluruh Marvel Multiverse.

Baca Juga: 2 Rekomendasi Laptop HP Terbaru di Atas Rp15 Juta yang Layak Dimiliki

"Kami sangat senang menjadi bagian dari gamescom tahun ini dan berkesempatan untuk terhubung dengan para pemain dari seluruh Eropa,” kata Ethan Wang, Senior Vice President, NetEase, Inc.

“Kami sekarang memasuki tahap akhir pengembangan saat kami menuju perilisan pada tanggal 6 Desember.”

Game yang sangat dinanti-nantikan ini akan diluncurkan dengan semua pahlawan yang dapat dimainkan secara gratis.

Captain America dan Winter Soldier juga akan bergabung dalam daftar pemain, membawa keahlian dan kekuatan unik mereka ke Marvel Rivals. Peta terbaru, Intergalactic Empire of Wakanda, juga diluncurkan.

Tentang Marvel Rivals

Dalam Marvel Rivals, para pemain dapat memilih hero yang dibagi menjadi tiga peran berbeda berdasarkan kecenderungan kekuatan mereka yang unik: Vanguard, Duelist, dan Strategist.

Mereka akan bebas memilih peran dan pahlawan yang mereka sukai, bekerja sama dengan sekutu untuk menciptakan barisan serbaguna dan dinamis dalam pertempuran.

Namun, bukan itu saja, karena mereka akan dapat mencapai tingkat kolaborasi permainan tim yang benar-benar baru dengan Team-Up Abilities, melepaskan kekuatan super bersama dengan sekutu mereka, menghancurkan medan perang untuk menang dalam pertarungan yang seru.

Baca Juga: 3 Pilihan Laptop Axioo Murah, Worth It Buat Pelajar

Marvel Rivals sedang dikembangkan oleh tim NetEase yang terdiri dari talenta-talenta global yang memiliki kecintaan yang mendalam terhadap dunia Marvel dan karakter-karakter yang sebelumnya mengerjakan waralaba game tembak-menembak yang dimainkan oleh jutaan pemain di seluruh dunia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI