Monster Hunter Rise Diskon Besar Sampai 75 Persen di Steam

Monster Hunter Rise. (Sumber: Capcom)

Indogamers.com - Salah satu entri favorit penggemar dari waralaba milik Capcom yakni Monster Hunter Rise saat ini sedang dijual dengan harga yang sangat murah meriah.

Ya, judul yang satu ini sedang diskon hingga 75 persen di PC yang bisa kamu klaim melalui Steam. Akan tetapi, event diskon besar-besaran kali ini terbatas waktu ya guys ya.

Penawaran menarik tersebut akan berakhir pada tanggal 26 Agustus 2024 sehingga kamu masih punya kesempatan beberapa hari lagi untuk memainkannya secara murah.

Baca Juga: Game Simulasi Kehidupan Awan Floatopia Sapa Gamers Dunia, Bisa Dimainkan di Semua Platform

Sebab dari yang aslinya berharga Rp553 ribu, saat ini bisa kamu miliki dengan harga Rp138 ribu saja lho. Lalu seperti apa sih gambaran umum dari game yang satu ini?

"Hadapi tantangan dan bergabunglah dalam perburuan! Dalam Monster Hunter Rise, seri terbaru dari seri Monster Hunter pemenang penghargaan dan terlaris, Anda akan menjadi seorang pemburu, menjelajahi peta baru, dan menggunakan berbagai senjata untuk mengalahkan monster menakutkan sebagai bagian dari dunia yang serba baru. alur cerita," demikian penjelasan deskripsi game dikutip Indogamers.com pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Game ini awalnya tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 5 dan PlayStation 4 sejak tahun 2021. Namun kini game tersebut juga sudah tersedia di platform PC sehingga bisa lebih luas menjangkau penggemar baru.

Baca Juga: 2 Rekomendasi Laptop HP Terbaru di Atas Rp15 Juta yang Layak Dimiliki

Monster Hunter Rise cukup menarik untuk dimainkan karena pernah menorehkan beberapa prestasi seperti nominasi The Game Award untuk Game Multiplayer Terbaik, The Game Award untuk Game RPG Terbaik.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI