Minecraft Tambahkan DLC SpongeBob SquarePants, Jelajahi Serunya Tinggal di Bikini Bottom!

Minecraft Spongebobs. (Sumber: Gamerant)

Indogamers.com - Bisa dibilang, dunia Minecraft emang enggak ada habisnya. Dan kini, Mojang Studio menambahkan DLC baru bertema SpongeBob Squarepants yang unik dan sangat menggembirakan.

Dengan begitu, penggemar diajak untuk berpetualang mengarungi Bikini Bottom yang dapat dibangun dan dijelajahi sepenuhnya. Paket ini sekarang tersedia di PS5 dan Xbox Series X/S.

Akan tetapi, untuk pemain Minecraft di Nintendo Switch, add-on SpongeBob SquarePants ini belum tersedia karena masih dalam rangka pengembangan untuk platform tersebut.

Baca Juga: Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo A3X

Dikutip dari Gamerant pada Kamis, 22 Agustus 2024, belum ada pengumuman lebih lanjut soal jendela rilis yang diketahui untuk DLC pada versi Switch.

Akan tetapi, sekarang ini telah hadir tersedia untuk Minecraft: Bedrock Edition versi PS5 dan Xbox Series X/S seharga 1,510 Minecoin atau $8,99. Tertarik untuk memberi guys?

Sebagai tambahan, DLC bertema kartun ikonik Nickelodion tersebut tersedia untuk Minecraft: Bedrock Edition yang merupakan minecraft versi eksklusif konsol dan berbeda dengan versi Java di PC.

Baca Juga: 5 Tanggapan Palworld Terhadap Kesuksesan Black Myth: Wukong, Salah satunya Tidak Anggap Sebagai Ancaman

Sebab untuk versi Bedrock, akan menyertakan berbagai paket DLC yang tersedia untuk dibeli yang memperluas mekanismenya dengan berbagai cara.

Selain itu, versi Bedrock juga memberi penawaran menarik berupa toko dalam game eksklusif yang menjadi tempat buat para pemain untuk membeli skin karakter, shader visual, dan peta petualangan yang dapat dijelajahi dengan Minecoin, mata uang premium dalam game yang digunakan di Minecraft Marketplace.

Berdasarkan trailer untuk edisi DLC ini, pemain Minecraft akan berlarian di dunia luar game dan berinteraksi dengan berbagai karakter kartun tersebut seperti SpongeBob, Patrick, Mr. Krabs, dan yang lainnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI