Game Lokal Agni: Village of Calamity Diduga Terinspirasi dari Resident Evil Klasik

Agni: Village of Calamity. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Satu lagi, game horor dari perusahaan lokal Indonesia yang dikabarkan terinspirasi dari Resident Evil klasik. Judulnya adalah Agni: Village of Calamity yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Separuh Interactive.

Game ini nantinya bakal tersedia di Steam meski belum bisa diketahui saat ini kapan tanggal rilisnya. Sejalan dengan perilisannya, pihak pengembang langsung merilis trailer untuk menggoda para penggemar di seluruh dunia.

Dalam trailer yang dibagikan, Separuh Interactive memperlihatkan gameplay terbaru yang menampilkan sejumlah perubahan unik di dalam mekanismenya.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Resident Evil 4 Masih Dianggap Sebagai Game Terbaik dalam Seri Ini?

Kabarnya nih guys, game ini terinspirasi dari Resident Evil klasik terutama dalam aspek fixed camera yang digunakan. Selain itu, grafis dalam game ini juga nampak sangat realistis seolah bukan dari pengembang dalam negeri.

Lalu seperti apa sinopsis game Agni: Village of Calamity? Simak sampai habis artikel ini ya guys ya!

"Agni: Village of Calamity adalah game survival horror sinematik yang terinspirasi oleh klasik horor ternama Kalian bermain sebagai Agni, seorang penyidik dari unit polisi rahasia Indonesia yang sedang melawan perintah," demikian bunyi deskripsi game.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Leon S. Kennedy Menjadi Karakter Favorit Penggemar Resident Evil

Ia diceritakan harus memasuki desa terpencil meskipun sudah ada peringatan yang mengerikan dan berbahaya.

"Apa yang dimulai sebagai penyelidikan yang rahasia dan diam-diam dengan cepat membawa Agni ke dalam kenyataan yang mengerikan dan menghancurkan pemahamannya tentang segala sesuatu yang dia ketahui," tambah deskripsi game.

Dalam game Agni: Village of Calamity ini, pemain akan diajak untuk menjelajahi desa yang menakutkan, mengungkap rahasia sisi gelapnya, dan harus mampu menghadapi teror mengerikan saat menyelami lebih dalam ke dalam inti dari semua misteri ini.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi iPhone 16 Pro Max, Apa Saja yang Meningkat?

"Navigasi melalui atmosphere yang kelam, pecahkan teka-teki, dan bertahan melawan ancaman yang datang tak henti-hentinya," pungkas penjelasan Agni: Village of Calamity.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI