Demo Haunted Bloodlines Jadi Game Gratis di PC Bulan Agustus 2024

Haunted Bloodlines. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Siapa bilang memainkan game harus menunggu rilis secara penuh? Buktinya saat ini, Haunted Bloodlines sedang tersedia secara gratis di Steam meski baru versi demonya guys.

Tapi enggak apa-apa dong karena sejauh ini versi demo gratis menjadi semakin langka terutama di perangkat lain seperti Xbox dan PlayStation.

Haunted Bloodlines jika diamati lebih detail dari trailer yang dibagikan, terlihat layaknya game horor yang seru bagi mereka yang suka merasakan jantung berdebar-debar saat bermain game.

Baca Juga: Black Myth: Wukong Sukses Raih Lebih dari 1 Juta Pemain Live di Steam

Haunted Bloodlines adalah game horor psikologis yang bertahan hidup sebagai orang pertama. Di ruangan gelap sebuah rumah besar, sebuah kisah mengerikan terungkap. Saat mansion itu bernafas, rahasia tersembunyi tersembunyi di balik dindingnya. Kelangsungan hidup tergantung pada kewarasan Anda sendiri. Ingatlah selalu bahwa waktu bisa menjadi teman atau musuh,” begitu bunyi deskripsi game dikutip Indogamers.com pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Game ini cukup menggoda penggemar permainan horor terlebih lagi karena sebagian pihak menilai mirip dengan Resident Evil.

Dalam keterangan di Steam, memang belum bisa dipastika kapan tanggal rilis game yang satu ini. Akan tetapi, sudah jelas bahwa tidak akan lama lagi Haunted Bloodlines akan secara global dirilis oleh pengembang Horrified Triangles.

Baca Juga: Sudah Rilis, ini Link Download Harvest Moon: Home Sweet Home di Play Store dan App Store. Segini Harga buat Android dan iOS

So, enggak perlu berlama-lam lagi langsung saja cobain versi demo Haunted Bloodlines secara gratis saat ini juga di Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI