Game Atomfall Siap Jadi Alternatif Fallout 5 Jika Enggak Kunjung Datang

Atomfall. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Salah satu game yang cukup banyak dinanti oleh penggemar adalah Fallout 5 yang kabarnya akan tiba pada tahun 2025. Hanya saja, kita mungkin belum tahu kejutan apa yang akan dihadirkan sehingga perlu kiranya ada sebuah game alternatif.

Ya, tahun depan akan ada game berjudul Atomfall yang keren banget karena merupakan permainan aksi bertahan hidup dari pengembang Rebellion.

Game ini sudah dipamerkan di Gamescom melalui trailer dan akan dirilis sekitar bulan Maret 2025 di Xbox Series X/S, Xbox One, Steam, Epic Games Store, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Baca Juga: Sejarah dan Profil Lengkap Divisi RRQ, dari Mobile Legends, Honor of Kings hingga Valorant

Bukan hanya itu saja, judul tersebut juga akan hadir di Xbox Game Pass pada hari pertama peluncurannya. Lalu seperti apa sinopsis dari game petualangan tersebut?

Jadi guys, Atomfall merupakan game yang berlatar belakang di Inggris Utara yang mirip dengan wilayah Utara di Game of Thrones. Hal ini mungkin sejalan dengan kantor pengembang dan penerbit Rebellion yang juga berlokasi di Inggris.

Dikutip dari Gaming Bible pada Jumat, 23 Agustus 2024, Rebellion adalah studio di balik beberapa judul game Sniper Elite yang pernah dibuat, remaster Rogue Trooper terbaru, Strange Brigade, dan Rogue Warrior.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga CHUWI MiniBook X, Laptop Mini yang Bisa Dilipat 360 Derajat

"Atomfall akan membuat Anda menjelajah, mengais, membuat, menukar, dan berjuang melalui pemandangan yang diciptakan kembali dengan indah untuk mencari jawaban setelah bencana nuklir telah menyebabkan wilayah Inggris hancur," begitu kata deskripsi game di Steam.

So, masukkan saja game Atomfall ini ke daftar game yang perlu dicoba tahun depan melalui Steam ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI