3 Bocoran Game Gratis di Epic Games Store untuk Minggu Terakhir Bulan Agustus 2024

Logo Epic Games Store. (Sumber: Epic Games)

Indogamers.com - Siapa yang sudah menanti datangnya kabar game gratis dari Epic Games Store (EGS)? Jelang akhir bulan Agustus 2024 ini, situs tersebut sudah bersiap untuk membagikan game-game keren yang bisa diklaim secara free.

Pertama, ada Wild Card Football dari Sabre Interactive yang bisa mulai diklaim secara gratis mulai tanggal 29 Agustus hingga 5 September 2024.

“Wild Card Football adalah game sepak bola bergaya arcade pick-up-and-play yang menampilkan gameplay 7v7 yang berfokus pada tim dengan sistem Wild Card unik yang memungkinkan Anda mengubah jalannya aksi dalam sekejap dengan power-up dan aturan khusus -melanggar kemampuan,” demikian bunyi deskripsi dikutip dari EGS pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Baca Juga: 10 Game Matematika Terbaik di Android untuk Asah Otak

Game ini dirilis pada Oktober 2023 dengan harga $29,99 dengan harga penuh di Epic Games Store dan Steam namun saat ini harganya turun menjadi $7,49 atau diskon sekitar 75%.

Kedua ada The Callisto Protocol yang sudah bisa diklaim mulai tanggal 22 hingga 29 Agustus 2024.

"Bertahan hidup untuk menghindari kengerian Callisto. Dengan menggunakan perpaduan unik antara penembakan dan pertarungan jarak dekat, pemain harus bertarung melawan makhluk yang berevolusi dengan cepat sambil mengais-ngais untuk membuka senjata dan peralatan baru untuk menghindari ancaman yang semakin besar dari Bulan Mati Jupiter," kata deskripsi game.

Baca Juga: Harga Game Harvest Moon: Home Sweet Home di Play Store dan App Store, Rilis 23 Agustus 2024

Ketiga ada Gigantic: Rampage Edition, yang juga akan tersedia secara gratis mulai 22-29 Agustus 2024.

"GIGANTIC: RAMPAGE EDITION adalah rilis premium dan definitif dari Hero Shooter MOBA 5v5 asli, GIGANTIC. Pilih pahlawan unik dan bergabunglah dengan pemain lain untuk mengontrol tujuan. GIGANTIC: RAMPAGE EDITION mencakup mode permainan baru, permainan lintas platform, pahlawan baru, peta baru," kata deskripsi game.

Di sisi lain, Epic Games Store diluncurkan di perangkat seluler bulan Agustus ini dan tersedia di iOS di UE, dan di seluruh dunia di Android.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI