Bahkan Meski Gratis, Game Concord Dilaporkan Gagal Penuhi Ekspektasi Penggemar

Game Concord (YouTube/Legacy Gaming)

Indogamers.com - Selama beberapa bulan terakhir ini, Firewalk Studio dan Sony berupaya keras untuk meningkatkan penjualan game mereka, Concord. Akan tetapi, agaknya usaha perusahaan tersebut belum bisa mencapai target karena game kurang disukai oleh para gamers.

Dilaporkan dalam beberapa jam pertama perilisan di seluruh dunia, Concord belum melampaui 1.000 pemain di Steam sejak diluncurkan guys.

Catatan buruk ini tentu enggak begitu mengagetkan karena saat mode beta terbuka yang digratiskan saja, jumlah pemain realtime enggak memenuhi target.

Baca Juga: 10 Perusahaan Gim Lokal Wakili Indonesia di Gamescom 2024: Siapa Saja Mereka?

Apalagi sekarang, pemain harus menyiapkan uang sebesar $40 untuk bermain sehingga wajar kalau game akan kesulitan menjadi sukses begitu saja.

Disadur dari Insider Gaming pada Sabtu, 24 Agustus 2024, kecil kemungkinan bahwa Sony dan Firewalk Studios akan merasa puas dengan pencapaian angka tersebut.

Jumlah pemain PlayStation 5 memang tidak tersedia untuk umum namun bisa diasumsikan bahwa angka di konsol akan lebih tinggi daripada di PC.

Baca Juga: 5 Game PC Olahraga Besutan EA Sports, Ada Sepakbola hingga Golf. Tersedia di Steam

Oleh sebab itu, diyakini Firewalk Studio akan mendukung Concord yang menjadi game yang telah dikembangkan selama delapan tahun dengan berbagai cara.

Untuk diketahui, dua musim pertama game ini telah diumumkan akan hadir pada bulan Oktober dan Januari. Kemudian teaser untuk musim ketiga di bulan April 2025 sehingga bisa dibilang studio sebenarnya sudah siap dengan berbagai strategi.

Sampai di sini, muncul pertanyaan mampukah Concord bangkit untuk menggaet lebih besar lagi pemain di seluruh dunia? Kita tunggu saja guys.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI