Keanu Reeves Dikonfirmasi akan Jadi Pengisi Suara Adaptasi Film Sonic the Hedgehog 3

Sonic the Hedgehog. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Sonic the Hedgehog yang merupakan franchise legendaris Sega akan kembali diangkat menjadi sebuah film. Ini menjadikan game tahun 90an tentang seekor landak berkecepatan super itu diyakini bakal semakin terkenal.

Apalagi, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa aktor kawakan Keanu Reeves akan menjadi salah satu pengisi suara untuk film tersebut.

Disadur dari VGC pada Senin, 26 Agustus 2024, hal ini dikabarkan oleh akun TikTok resmi film Sonic the Hedgehog yang memberikan bocoran bahwa Keanu Reeves akan memerankan Shadow di film ketiga nanti.

Baca Juga: 20 Game Terlangka Nintendo Switch, Harganya Capai Puluhan Juta Sekarang

Dalam video TikTok yang dibagikan, ditampilkan sebuah pesan yang hanya mengatakan “ForeSHADOWing”, disertai dengan klip Sonic menyilangkan jari dan berkata “tolong, tolong, tolong”.

Setelah itu, ia membuka matanya lalu melihat sosok Keanu Reeves di film Speed dan berkata, “Ya! Keanu, kamu adalah harta nasional.”

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh The Hollywood Reporter yang menjelaskan pada bulan April 2024 kemarin bahwa aktor John Wick dan Cyberpunk 2077 tersebut memang akan memerankan Shadow di Sonic the Hedgehog 3.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Ini 6 Keunggulan Smartphone Dibanding Tablet

Akan tetapi, saat ini sang aktor belum memberikan konfirmasi secara resmi yang diyakini sebagai sebuah kejutan nanti. Sementara itu untuk trailer film Sonic the Hedgehog 3 diperkirakan akan segera dirilis karena rencananya film akan tiba di bioskop pada 20 Desember 2024.

Judul ini patut untuk ditunggu karena sebelumnya, Sonic the Hedgehog 2 menjadi film video game terlaris kedua sepanjang masa di Amerika Serikat. Mampukah Keanu Reeves memberikan dampak besar untuk film adaptasi Sonic the Hedgehog 3? Kita tunggu saja ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI