Deadlock Resmi Diumumkan Valve sebagai Game Baru yang Segera Datang

Deadlock. (Sumber: Instant Gaming)

Indogamers.com - Ya, Deadlock saat ini sudah tersedia di Steam lho guys. Game tembak menembak dari Valve tersebut memang belum selesai dikembangkan secara sempurna namun sudah dipastikan kebenarannya.

Kepastian ini menyusul bocoran demi bocoran secara online beberapa waktu lalu yang membahas tentang game tembak menembak tersebut.

Game multipemain ini sebelumnya sudah menjalani tahap beta tertutup untuk teman dan keluarga dan sekarang sudah nampang di halaman toko resmi di Steam.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Ini 6 Keunggulan Smartphone Dibanding Tablet

Disadur dari VGC pada Senin, 26 Agustus 2024, Deadlock adalah game tembak menembak orang ketiga 6-vs-6 yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Oleh sebab itu, trailer maupun gameplay sederhana yang saat ini sudah ada di Steam hanyalah karya seni sementara dan permainan video eksperimental.

Namun sekarang pemain cuma bisa mendapatkan akses ke game apabila diundang oleh seseorang yang sedang terlibat dalam tes permainan.

Baca Juga: 10 Game Terlangka dengan Harga Fantastis yang Pernah Terjual, Ada yang Sampai Rp30 M!

Sayangnya hingga artikel ini dinaikkan, belum ada tanggal rilis resmi untuk Deadlock yang sudah bisa bikin para pemain tergoda. Bukan hanya itu saja, Valve juga belum menjelaskan persyaratan sistem minimum seperti apa yang direkomendasikan untuk memainkan game tersebut melalui Steam.

CEO Valve, Gabe Newell menjelaskan pada tahun 2021 bahwa perusahaan punya cukup banyak stok game yang sedang dikembangkan. Namun mereka hanya ingin menghadirkan lebih banyak pengalaman pemain tunggal setelah rilis Half-Life Alyx tahun sebelumnya.

Sebelumnya, Valve sudah lebih dulu merilis Counter-Strike 2 pada tahun lalu setelah selama ini hanya fokus pada judul-judul VR selama beberapa tahun.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI