Riot Games dan Valorant Perkenalkan Agen Sentinel dan Jajaran Skin Baru

Valorant mengenalkan agen sentinel dan skin baru. (FOTO: Dok.Valorant)

Indogamers.com-Riot Games dan Valorant memperkenalkan agen sentinel dan jajaran skin baru. Pembaharuan dilakukan bersamaan dengan Episode 9 Act II.

Episode ini memperkenalkan Vyse, yaitu agen terbaru dengan kekuatan logam cair, serta jajaran skin Nocturnum yang terinspirasi dari ritual kuno.

Vyse adalah agent tipe sentinel yang mampu menjebak dan melucuti senjata musuh menggunakan kemampuan logam cair.

Baca Juga: 10 Game Pemenang Game of the Year dari Masa ke Masa, Mulai Tahun 2014 hingga 2023

Game Valorant (dok.Riot Games)

Vyse akan tersedia untuk dimainkan mulai 28 Agustus 2024

Selain Vyse, Episode 9 Act II juga menghadirkan Nocturnum, jajaran skin baru yang terinspirasi dari ritual terlarang di masa lalu.

Jajaran skin ini menyeimbangkan nuansa kengerian dan keindahan dengan elemen-elemen fantastis yang akan memikat para pemain.

Senjata yang masuk dalam skin Nocturnum antara lain Phantom, Classic, Bulldog, Marshal, serta senjata melee scythe baru yang dapat berubah bentuk.

Dengan skin Nocturnum, setiap kill membawa pemain lebih dekat untuk mengaktifkan ritual Nocturnum sepenuhnya, memanggil Noctis ke dalam finisher yang mencekam dan menenggelamkan dunia dalam kegelapan.

Tipe melee scythe ini juga dilengkapi dengan animasi inspeksi, tebasan kustom, serta kemampuan transformasi unik yang memungkinkan pemain untuk mengganti senjata antara scythe dan dagger. Jajaran skin Nocturnum akan tersedia mulai 29 Agustus 2024.

Baca Juga: Evos Glory Alami Banyak Kekalahan di Minggu Awal MPL ID Season 14, Coach Age Ungkap Penyebabnya

Episode 9 Act II juga memperkenalkan Battlepass baru dengan berbagai item menarik seperti Overlay Phantom, Buddy Lava Lamp, dan Spray Resting Wingman beranimasi yang akan membuat pengalaman bermain menjadi semakin seru.

Valorant Episode 9 Act II dimulai 28 Agustus 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk bermain dengan Vyse dan menguasai kekuatan Nocturnum.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI