Jadwal PlayStation State of Play Terungkap, Ini Proyek yang Diduga akan Diumumkan

State of Play. (Sumber: Playstation Blog)

Indogamers.com - Para gamers di seluruh dunia pastinya sudah enggak sabar dengan acara PlayStation State of Play yang sering dijadikan momen untuk mengumumkan proyek terbaru.

Nah, belum lama ini, bocoran tentang acara tersebut telah diungkap sama Jeff Grubb dari Giant Bomb. Menurutnya, ajang itu kemungkinan besar akan dihadirkan pada akhir bulan September 2024.

“Kemungkinan akan ada PlayStation State of Play pada akhir September," kata Jeff dikutip Indogamers.com pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Baca Juga: 10 Game Tower Defense Terbaik di Android

Kabar tersebut disampaikan saat mengisi acara Game Mess Mornings yang juga sedikit menyinggung soal kehadiran PlayStation 5 Pro. Tapi eh tapi, Grubb enggak membeberkan lebih detail tentang apa yang akan diumumkan dalam PlayStation State of Play.

Berdasarkan obrolan yang dilakukan dengan pembawa acara, diduga kuat bahwa event itu mungkin bisa jadi waktu yang tepat untuk mengumumkan PS5 Pro yang diikuti dengan pameran game mini di konsol baru.

Untuk diketahui, PlayStation 5 Pro sudah banyak dibicarakan saat Gamescom tahun ini, dengan wccftech dan situs Italia Multiplayer yang mengklaim bahwa perangkat itu sedang disempurnakan.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Laptop TECNO Megabook T1, Harganya Cuma Segini

Hingga saat ini, penggemar diharap masih bisa menunggu pengumuman resmi kapan PlayStation 5 Pro akan diterbitkan. Namun secara logika, dinilai cukup masuk akal jika pengembang mengumumkan konsol tersebut menjelang Tokyo Game Show yang dimulai pada 26 September 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

7 Game Tower Defense Terbaik di Roblox Selasa 27 Agustus 2024, 18:24 WIB

News

10 Game Tower Defense Terbaik untuk iOS Selasa 27 Agustus 2024, 18:01 WIB