World of Warcraft The War Within Kini Tersedia di Seluruh Dunia!

World of Warcraft. (FOTO: Dok.World of Warcraft.)

Indogamers.com- Pertarungan untuk menyelamatkan jiwa dunia Azeroth dari kekuatan Void yang tidak menyenangkan dimulai dengan World of Warcraft: The War Within secara resmi telah diluncurkan di seluruh dunia.

Para juara Azeroth harus mengumpulkan pasukan perang mereka untuk melakukan perjalanan jauh ke dalam ke jantung dunia dalam perjalanan mereka menuju batas pemain baru di level 80.

Sebagai bagian pertama dari story arc multi-ekspansi baru, Worldsoul Saga, para pemain dapat menantikannya:

New Continent: Khaz Algar

Di lepas pantai barat Pandaria terletak pulau Khaz Algar, di mana kota Dornogal yang berada di permukaan akan menjadi pusat kota utama yang baru.

Mulailah menjelajahi apa yang ada di bawah permukaan di bengkel yang dipenuhi lava di The Ringing Deeps, Hallowfall yang rimbun, dan puncak masyarakat Nerubia, Azj-Kahet.

Baca Juga: 6 Game Buatan Toge Production, Mana yang Jadi Favoritmu?

Fitur Kelas Baru: Hero Talents

Sebuah level baru kustomisasi spesialisasi kelas, Hero Talents dimodelkan berdasarkan arketipe terkenal dari alam semesta Warcraft, termasuk Dark Ranger, Farseer, dan banyak lagi.

Fitur Konten Dunia Baru: Delves

Petualangan baru yang terintegrasi dengan mulus ke dalam dunia, yang secara fleksibel dapat mendukung 1-5 pemain, dan menawarkan perkembangan yang berarti (dengan jalur hadiah baru di Great Vault).

Fitur Baru: Warbands

Pemain akan melihat perubahan di seluruh akun yang akan mengubah manajemen karakter untuk menyertakan bank warband, peningkatan jumlah pencapaian dan reputasi yang sekarang ada di seluruh akun, layar pemilihan karakter api unggun yang baru, dan banyak lagi.

Baca Juga: 8 Developer Game Indonesia yang Berhasil di Kancah Internasional, Ada Favoritmu?

Fitur yang Diperluas: Skyriding

Diperkenalkan sebagai dragonriding di Dragonflight, skyriding memperluas jumlah tunggangan yang dapat digunakan dengan sistem ini dengan lebih banyak lagi yang akan ditambahkan seiring dengan pengembangannya

Sistem penerbangan sebelumnya sekarang disebut sebagai penerbangan stabil.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI