Black Myth: Wukong Dilaporkan Tidak Lulus Tes Deteksi Bug Xbox

Black Myth: Wukong. (Sumber: Epic Games)

Indogamers.com - Black Myth: Wukong jadi game yang cukup ramai dibicarakan para gamers selama beberapa hari terakhir setelah resmi dirilis secara global. Gameplay yang epic, grafis yang ciamik menjadikan game ini laris manis di pasaran.

Sampai-sampai nih guys, game yang dibuat berdasarkan kisah legenda "Kera Sakti" ini bikin stok PlayStation 5 di China ludes terjual.

Masalahnya adalah kapan Black Myth: Wukong bisa hadir di Xbox yang sebenarnya memang merupakan platform tujuan? Ternyata eh ternyata, game ini belum tiba di konsol tersebut karena masalah yang enggak diduga-duga.

Baca Juga: Crazy Ones, Game Android dengan Gameplay Menantang dan Banyak Karakter Unik

Disadur dari Insider Gaming pada Selasa, 27 Agustus 2024, Black Myth: Wukong dilaporkan enggak lulus tes deteksi bug Xbox karena masalah kebocoran memori.

Akibatnya, para penggemar game dari Game Science tersebut perlu menunggu lebih lama lagi di Xbox Series X/S sebagaimana dilaporkan oleh eXtas1s.

Disebutkan bahwa bug game yang mogok sebagai masalah utama judul ini enggak kunjung datang di Xbox. exTas1s mengklaim telah bertemu dengan beberapa orang dalam dan pengembang Xbox di Gamescom 2024 hingga berhasil mendapatkan penjelasan mereka.

Baca Juga: 5 Game Tertua di Dunia, Jadi Tonggak Sejarah Industri Game Global

Menurut orang dalam, bug 'kebocoran memori' menyebabkan masalah serius dan signifikan sehingga menyebabkan problem pada kinerja konsol Xbox.

Dengan demikian bisa ditarik kesimpulan bahwa game ini sedang mengalami kegagalan soal uji deteksi bug dan ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Kemungkinan besar, Black Myth Wukong baru bisa mendarat ke Xbox dengan selamat jika pihak pengembang sudah berhasil mengoptimalkan game tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

7 Game Tower Defense Terbaik di Roblox Selasa 27 Agustus 2024, 18:24 WIB

News

10 Game Tower Defense Terbaik untuk iOS Selasa 27 Agustus 2024, 18:01 WIB