Siap-siap! PlayStation Pastikan LEGO Horizon Adventures Dirilis 14 November 2024

LEGO Horizon Adventures. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - Sebagian dari kita mungkin bertanya-tanya, kapan sih LEGO Horizon Adventures akan diluncurkan oleh PlayStation? Game yang dikembangkan oleh Studio Gobo, Studio Gobo Limited dan Guerrilla Games tersebut memang belum secara resmi mengumumkannya.

Tapi eh tapi, penggemar yang punya bakat sebagai leaker jeli sudah mendapatkan info menarik di halaman toko PlayStation. Katanya sih, LEGO Horizon Adventures akan dirilis secara global pada 14 November 2024 mendatang.

Bisa dibilang, cukup singkat waktu yang dibutuhkan mengingat game ini baru diumumkan beberapa minggu yang lalu dalam acara Summer Games Fest.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Game Tinju Android atau Game Boxing untuk Pecinta Olahraga Bela Diri

Nah, buat yang belum paham, LEGO Horizon Adventures merupakan salah satu entri dalam franchise bergengsi yang dimulai di PlayStation 4 pada tahun 2017 dengan ‘Zero Dawn’.

Di dalamnya mengangkat seri cantik pasca-apokaliptik dan sudah diperluas dengan judul lanjutannya, game VR, dan sekarang, judul LEGO. Menurut kabar yang beredar, LEGO Horizon Adventures juga akan dirilis di Nintendo Switch.

Game ini bahkan menarik perhatian Netflix yang dilaporkan siap untuk mengembangkan serial berdasarkan waralaba tersebut. Menurut informasi yang sudah bocor, serial dari perusahaan pembuat film tersebut akan dirilis pada bulan Juli 2025.

Baca Juga: 3 Game Detektif yang Wajib Dicoba untuk Melatih Ketelitian!

So, kita tunggu saja kehadiran LEGO Horizon Adventures beberapa bulan lagi ya guys ya. Akankah sekeren yang diklaim oleh PlayStation?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

7 Game Tower Defense Terbaik di Roblox Selasa 27 Agustus 2024, 18:24 WIB

News

10 Game Tower Defense Terbaik untuk iOS Selasa 27 Agustus 2024, 18:01 WIB