10 Game Gratis di Steam Jelang Akhir Agustus, Squared Adventure hingga Super Sus

Game Gratis Steam. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Steam masih menjadi platfom terbaik untuk berburu game gratis, khususnya bagi kamu pengguna PC. Sebab di situs milik Valve ini, tersedia berbagai judul dari semua genre dan negara termasuk Indonesia.

Nah, jelang berakhirnya bulan Agustus 2024 ini, terdapat 10 judul game gratis yang bisa kamu klaim saat ini tanpa perlu syarat apapun.

Memang sih, game-game yang dibagikan enggak sekelas Final Fantasy VII Rebirth atau Marvel's Spider-Man 2. Akan tetapi, game gratis tetaplah menyenangkan untuk dicoba dong ya guys ya.

Baca Juga: Crazy Ones, Game Android dengan Gameplay Menantang dan Banyak Karakter Unik

Berikut ini adalah daftar sepuluh game gratis di Steam yang bisa kamu klaim saat ini juga sebagaimana dirangkum Indogamers.com pada Selasa, 27 Agustus 2024.

  1. Squared Adventure

  2. Emerald Dreams: Sanity - Platformer Quest

  3. Rune Seeker

  4. Capital

  5. Real Car Drift Racing

  6. Bythzkel-Sombréa

  7. Super Sus

  8. Containment Breach

  9. ForkJump

  10. Ball Control

Baca Juga: Black Myth: Wukong Dilaporkan Tidak Lulus Tes Deteksi Bug Xbox

Dari 10 game gratis di atas, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah ForkJump. Ini merupakan game eksplorasi dunia terbuka yang gelap dan bersudut pandang orang ketiga yang diatur dalam lingkungan fiksi ilmiah.

Dalam game ini, pemain dituntut untuk bisa menghindari berbagai macam bahaya, monster lompat garpu, dan ketakutan lompat garpu.

"Kuasai parkour dan teleportasi untuk menemukan area rahasia dan Forks, selidiki misteri obsesi Fork dan bertujuan untuk menjadi giga cyborg terhebat," begitu bunyi deskripsi game gratis di Steam tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

7 Game Tower Defense Terbaik di Roblox Selasa 27 Agustus 2024, 18:24 WIB