Terjual hingga 2 Juta Copy, Game Kartu Balatro Ungkap Update Penuh Kejutan

Balatro. (Sumber: Balatro)

Indogamers.com - Siapa yang sudah pernah mencoba game Balatro yang menjadi opsi permainan kartu saat ini? Ya, game yang dikembangkan oleh LocalThunk tersebut saat ini sedang bersuka cita atas pencapaiannya yang luar biasa.

Hingga kemudian, pengembang mengumumkan bahwa Balatri telah mendapatkan deck kolaborasi DLC dengan The Witcher, Vampire Survivors, Among Us, dan Dave the Diver.

Hal ini seperti diungkapkan oleh tim pengembang pada acara Nintendo Direct bahwa pembaruan yang dinamakan The Friends of Jimbo akan menampilkan deck di atas.

Baca Juga: 5 Fakta Penutupan Animal Crossing: Pocket Camp yang Tak Disangka-sangka

Selain itu, pembaruan gratis juga akan ditambahkan ke game untuk semua platform serta akan ada banyak kejutan untuk Balatro di musim panas ini. Banyak pihak menganggap, deck kolaborasi yang disebutkan di atas termasuk salah satu kejutannya.

Diyakini pula bahwa pembaruan tersebut merupakan perayaan atas kesuksesan penjualan dua juta kopi awal bulan ini. Oleh sebab itu, LocalThunk menegaskan bahwa tim akan memberikan pembaruan besar pertama pada tahun 2025.

“Pembaruan ini akan membawa ide dan strategi baru ke dalam game dan sebagai bentuk apresiasi sebesar-besarnya kepada komunitas game yang brilian dan bersemangat, pembaruan ini akan sepenuhnya gratis,” tulis mereka dikutip dari VGC pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Baca Juga: 7 Game Tower Defense Terbaik di Roblox

Game ini mendapatkan banyak ulasan positif, termasuk dari VGC, yang menilai sebagai permainan penuh dengan kejutan yang sulit ditemukan di judul lainnya.

Balatro adalah permainan Poker yang sangat membuat ketagihan dan sangat mustahil untuk dihentikan. Kadang-kadang kesulitan meningkat, ini adalah kejeniusan sederhana yang akan kami pertahankan di Steam Deck selamanya," tulis VGC.

Saat ini, game kartu Balatro dikabarkan akan segera mendapatkan edisi fisik untuk sejumlah platform mulai dari Nintendo Switch, PlayStation, dan Xbox.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI