Spesifikasi Minimum HP yang Dibutuhkan untuk Main Game Harvest Moon: Home Sweet Home

Harga Harvest Moon: Home Sweet Home (Foto: YouTube/Gagal Paham)

Indogamers.com - Sudah tahu dong kalau Harvest Moon: Home Sweet Home bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja via mobile? Ya, game dari Natsume ini sekarang sudah bisa kamu miliki dengan cara mengunduhnya di PlayStore maupun iOS.

Sama seperti di PC, penggemar akan diajak untuk membangun peradaban di desa Alba yang sebelumnya sempat terpuruk. Sebagian pihak menilai, memainkan game ini serasa diajak kembali memainkan Harvest Moon: Back to Nature.

Akan tetapi, Harvest Moon: Home Sweet Home enggak termasuk game gratis atau free to play (F2P) di mobile ya guys ya. Kamu perlu mengeluarkan dana terlebih dahulu untuk bisa membelinya di iOS dan PlayStore.

Baca Juga: 10 Game FPS PC Ringan Lengkap dengan Sepsifikasi Minimum. BIsa Kamu Mainkan Gratis

Buat kamu pengguna iPhone maka harus mengeluarkan bujet lebih untuk memainkan game Harvest Moon: Home Sweet Home yakni sebesar Rp299 ribu. Sedangkan di Android game ini dibanderol dengan harga Rp289 ribu.

Nah, buat kamu pengguna android, kalau mau main game Harvest Moon: Home Sweet Home maka harus disiapkan spesifikasinya sebagai berikut:

  1. Perangkat Android dengan Android 9.0 atau lebih

  2. CPU: 2.8 GHz atau lebih tinggi

  3. RAM: 4 GB atau lebih tinggi

Baca Juga: Honkai: Star Rail Perkenalkan Rappa, Karakter 5-Star Terbaru dengan Elemen Imaginary dan Path of Erudition

Dengan menggunakan perangkat yang didukung spesifikasi di atas, maka diyakini akan bisa memainkan game Harvest Moon: Home Sweet Home dengan lancar. Selamat mencoba guys!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Hero Counter Dolia Honor of Kings Jumat 30 Agustus 2024, 10:44 WIB