Kepastian Datang! The Witcher 4 Dikonfirmasi CD Projekt Segera Masuk ke Tahap Produksi

The Witcher 4. (Sumber: CD Projekt Red)

Indogamers.com - Setelah sekian lama ditunggu penggemar, CD Projekt akhirnya mengonfirmasi tentang kabar terbaru dari game The Witcher 4. Entri dari waralaba tersebut saat ini dilaporkan sudah akan segera memulai tahap produksi oleh studio asal Polandia.

The Witcher 4 diumumkan lebih detail dalam sebuah pernyataan yang merangkum hasil keuangan perusahaan pengembang untuk paruh pertama tahun keuangannya.

Diberi nama sandi Polaris, judul tersebut saat ini dikatakan telah mendekati akhir masa pra-produksi.

Baca Juga: Huawei TruSense Segera Diluncurkan di Indonesia, Mampu Ukur 60 Indikator Kesehatan

“Pengerjaan Polaris mengalami kemajuan. Tim pengembangannya mendekati tonggak penting yang menandai berakhirnya fase pra-produksi,” kata CEO gabungan CD Projekt Michał Nowakowski dikutip Indogamers.com dari VGC pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Nowakowski menegaskan bahwa situasi dan kondisi dalam proyek-proyeknya cukup stabil, dan diharapkan bakal segera mencapai kemajuan pada kecepatan yang konsisten.

“Tim Polaris mempertahankan skala yang tepat untuk segera memasuki tahap produksi, sementara pekerjaan kami pada proyek yang diumumkan dan tidak diumumkan terus mengalami kemajuan,” tambahnya.

Baca Juga: Bocoran Mobile Legends September 2024: Skin dan Event Menarik yang Akan Datang

Selain itu, Nowakowski mengungkapkan bahwa studio CD Projekt di Boston saat ini tengah meletakkan dasar untuk Project Orion, sebuah game baru yang berlatar dunia Cyberpunk.

Nowakowski juga membeberkan bahwa setelah perilisan Cyberpunk 2077: Phantom Liberty, ada perombakan jumlah staf yang dinilai bisa berpengaruh pada proses produksi.

“Tim Polaris, sebaliknya, telah berkembang menjadi lebih dari 400 pengembang, mencapai ukuran targetnya untuk memasuki fase produksi. Ini dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini," ungkapnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI