Call of Duty ungkap Sesuatu yang Beda dalam Trailer Terbaru, Apa Itu?

Ilustrasi game Call of Duty Black Ops 6.

Indogamers.com - Activision benar-benar fokus dan sibuk mengembangkan Call of Duty dalam berbagai entri sebagai sebuah waralaba yang sangat digandrungi pemain di seluruh dunia.

Tim di Activision bahkan sudah siap untuk kedatangan judul besar berikutnya yang akan datang pada bulan Oktober 2024. Maka enggak heran kalau sekarang tim sudah membagikan segala detail tentang judul tersebut, termasuk kampanyenya, mode zombie, dan cara-cara baru untuk menembak musuh.

Disadur dari Gameranx pada Kamis, 29 Agustus 2024, saat ini pengembang mengumumkan trailer terbaru untuk memperlihatkan beberapa update yang sangat menarik perhatian.

Baca Juga: Honkai: Star Rail Versi 2.5 dan 2.6: Daftar Karakter Baru yang Dinantikan

Pertama, trailer Call of Duty: Black Ops 6 saat ini enggak cuma menghadirkan kembali elemen tertentu dari mode zombie. Akan tetapi, juga menghadirkan kembali tim dari alur cerita Aether dari game sebelumnya.

Dalam video yang dibagikan, kampanye “Requiem” juga bakal menampilkan lompatan waktu menjadi lima tahun sejak mereka dipenjara secara tidak sah karena “tindakan” mereka.

Diceritakan pula akan ada tempat baru yang disebut Air Terjun Liberty, yang merupakan lokasi ideal untuk menangani para zombie.

Baca Juga: 11 Game PC Terbaru, Rilis di Bulan September 2024 Lengkap dengan Ceritanya

Sementara itu di sisi seluler, Call of Duty: Warzone akan merilis peta baru yang disebut Area 99 yang akan menunjukkan asal muasal Nuketown. Tempat ini cukup menarik karena dirancang untuk membuat pemain bisa bertarung lebih cepat.

Dengan begitu, itu artinya pemain juga harus mampu meningkatkan permainan agar dapat menangani apa yang akan terjadi dalam Call of Duty.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI