Versi Beta Call of Duty: Black Ops 6 Mencakup Delapan Peta dan Mode Baru

Call of Duty: Black Ops 6. (Sumber: Call of Duty)

Indogamers.com - Akhirnya kita mendapatkan penjelasan yang begitu detail tentang Call of Duty: Black Ops 6 dari Activision. Setelah merilis serangkaian trailer yang ajaib, pengembang kini mengumumkan bahwa game sudah memasuki masa akses awal beta.

Melalui unggahan resmi di blog Call of Duty, versi beta game tersebut dimulai minggu ini untuk pre-order dan pelanggan Game Pass dengan pre-load sekarang tersedia.

Disadur dari unggahan resmi blog pada Jumat, 30 Agustus 2024, versi beta akan menampilkan total delapan peta dan mode baru. Selain itu, akan ada pula Training Course yang akan membantu mengenalkan pemain dengan Omnimovement dan menampilkan Frank Woods.

Baca Juga: Peta Original Verdansk Dikonfirmasi Comeback ke Call of Duty Warzone

Akan ada empat peta inti yang meliputi Derelict, Scud, Skyline, dan Rewind, kemudian dua peta Strike, Pit dan Gala akan tersedia selama akhir pekan pertama.

Pemain juga mendapat kesempatan untuk mengakses mode seperti Team Deathmatch, Domination, Hardpoint, Kill Order, Face Off Team Deathmatch, dan Face Off Kill Confided.

Dalam versi beta, level maksimumnya adalah 20, dengan senjata baru, Lethals, Field Upgrades, Perks, dan masih banyak lagi yang tidak dapat dibuka.

Baca Juga: Spesifikasi Bocor Lagi, PS5 Pro Diklaim Punya SSD Lebih Jumbo Dibandingkan Model Standar

Kemudian saat akhir pekan selanjutnya tiba maka batas level akan menjadi 30 dengan peta Inti Babylon, Stakeout peta Strike, dan mode seperti Gunfight dan Face Off Kill Order ditambahkan.

Versi beta akses awal game ini akan berlangsung mulai tanggal 30 Agustus hingga 4 September 2024 sedangkan beta terbuka tersedia mulai 6 hingga 9 September 2024.

Game Call of Duty: Black Ops 6 rencananya akan dirilis pada 25 Oktober 2024 mendatang untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, dan PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI