Manyala Abangkuh! Football Manager 2024 Gratis di Epic Games Store

Football Manager 2024. (Sumber: Football Manager)

Indogamers.com - Pecinta game sepak bola, mari kita beri ucapan terima kasih yang mendalam kepada Epic Games Store. Sebab di awal bulan September 2024, platform tersebut akan membagikan Football Manager 2024 secara gratis.

Ya, game ini bisa kamu klaim melalui EGS dalam waktu yang terbatas yaitu mulai 5-12 September 2024 guys. Buruan lah ya jangan sampai ketinggalan, karena kalau harga normal game ini mencapai Rp650 ribu, mantap kan.

Dalam game ini kamu akan menjadi seorang manajer sepak bola yang sangat menantang.

Baca Juga: Game Gratis Khusus Perempuan Cotton Match Akhirnya Siap Rilis, Lestarikan Tenun Melalui Game

"Jadilah bos sejati, kelola tim-tim terbaik dunia, dan tulis kisah sepak bola Anda sendiri di Football Manager 2024, edisi terlengkap dalam seri ini," begitu kata deskripsi dikutip Indogamers.com dari EGS pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Pemain nantinya boleh bergabung ke dalam manajemen di klub elit yang didukung oleh anggaran transfer besar atau gunakan kemampuan baru untuk mengimpor karier dari Football Manager 2023.

Game yang dirilis pada tahun 2023 lalu tersebut setidaknya mempunyai empat keunggulan utama yaitu:

Baca Juga: Samsung Galaxy A55 5G Sediakan Paket Gaming, Ada Skin MLBB dan Limited Diamond, Berapa Harganya?

  1. Sistem taktis yang meniru gaya permainan sepak bola paling sukses tersedia untuk digunakan, memberdayakan pemain untuk mendominasi kompetisi sejak hari pertama.

  2. Kuasai pasar transfer, gunakan alat baru untuk membentuk skuad yang dipenuhi talenta internasional dan bintang masa depan.

  3. Tingkatkan pemain kamu di lapangan latihan, kembangkan mentalitas dan kerja tim yang diperlukan untuk mengubah pesaing menjadi juara.

  4. Saksikan visi taktismu menjadi nyata, dengan setiap Hari Pertandingan ditingkatkan dengan peningkatan signifikan pada pergerakan bola dan pemain.

Baca Juga: Bos CD Projekt ungkap The Witcher 4 Telah Membuat Kemajuan Besar

Demikian bocoran menarik untuk game Football Manager 2024 yang tersedia gratis di Epic Games Store pada munggu pertama dan kedua bulan September 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI