Buruan Klaim! Sniper Ghost Warrior Contracts Jadi Game Gratis di EGS

Sniper Ghost Warrior Contracts. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Siap-siap sambut September ceria dengan game gratis di Epic Games Store. Terdapat beberapa judul yang bisa diklaim dalam waktu dekat salah satunya Sniper Ghost Warrior Contracts.

Game ini bisa kamu klaim mulai tanggal 5 sampai 12 September 2024 bareng dengan judul lain yakni Football Manager 2024. Lalu seperti apa Sniper Ghost Warrior Contracts itu?

Jadi dalam game ini, kamu akan bermain sebagai pembunuh terhebat dalam game sniping paling realistis yang tersedia dan terlibat dalam kampanye mendalam di peta besar dan terbuka.

Baca Juga: 5 Game Mirip Free Fire yang Pertarungannya Tidak Kalah Seru

"Memenuhi kontrak yang menawarkan tujuan yang jelas dengan imbalan uang tetap dan opsi untuk menyelesaikan tantangan bonus untuk pembayaran. Dengan ratusan cara untuk menjatuhkan berbagai macam target, Contracts menawarkan gameplay sniping yang tepat dan strategis dengan kualitas terbaiknya," demikian bunyi penjelasan game disadur Indogamers.com pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Kamu akan bermain sebagai pembunuh bayaran, bisa disewa namun tetap harus waspada dengan penembak jitu saingan yang tidak akan ragu mengganggu rencana terbaikmu.

Dalam game ini akan ada pula hadiah dan tantangan yang mempunyai opsi replayability yang kuat untuk menghilangkan target dan mengumpulkan uang tunai untuk ditukarkan dengan peningkatan.

Baca Juga: 3 HP Terjangkau dengan Fitur Fast Charging, Pengisian Cepat, Baterai Tahan Lama

Bukan hanya itu saja, permainan ini akan terasa lebih seru dengan adanya menara penembak jitu jarak jauh, dan granat gas. Kamu bisa memamerkan keterampilan sembunyi-sembunyi, melakukan penghapusan diam-diam, dan dapatkan hadiah atas gaya bermain strategis.

"Berjuang untuk bertahan dari intensitas pegunungan yang tertutup salju, hutan lebat, dan pangkalan rahasia yang tersembunyi jauh di lereng gunung," tutup deskripsi game Sniper Ghost Warrior Contracts.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI