Dragon's Dogma 2 Bawa Kabar Mengejutkan untuk Penggemar, Simak Selengkapnya di Sini

Dragon's Dogma. (Sumber: Playstation Blog)

Indogamers.com - Dragon's Dogma 2 merupakan salah satu judul terbaik yang pernah dirilis oleh Capcom dalam industri game dunia. Namun, tahukah kamu siapa sosok yang sangat berjasa di balik kesuksesan tersebut?

Dialah Hideaki Itsuno yang merupakan sutradara Dragon's Dogma 2 dan telah bekerja untuk pengembang selama kurang lebih tiga dekade.

Akan tetapi saat ini, ia membagikan sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan melalui akun media sosial Twitternya. Itsuno mengaku sudah berpisah dari Capcom per akhir Agustus 2024 ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Motorola Terbaru 2024 dan Spesifikasinya

“Pada akhir Agustus 2024, saya akan meninggalkan Capcom setelah 30 tahun 5 bulan,” tulis Itsuno dikutip Indogamers.com dari Twitternya pada Minggu, 1 September 2024.

Ia tak lupa berterima kasih atas dukungan jangka panjang penggemar terhadap game dan karakter yang menjadi tanggung jawabnya. Melalui pengumuman itu pula, ia mengungkapkan rencana selanjutnya yang sudah disusun sedemikian rupa.

“Mulai September, saya akan mulai mengembangkan game baru di lingkungan baru. Saya berharap dapat menciptakan permainan yang menyenangkan dan indah yang berkesan, atau bahkan lebih berkesan daripada yang telah saya buat sejauh ini. Nantikan kreasi saya berikutnya,” tambahnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Vivo Terbaru 2024 dengan Fitur NFC, Pilihan Canggih dan Praktis

Selama 30 tahun di Capcom, ia pernah menjabat sebagai direktur Power Stone, Devil May Cry 3, 4 dan 5, Dragon’s Dogma 1 dan 2, serta memproduseri beberapa proyek Capcom yang lain.

Dragon's Dogma 2 menjadi entri yang cukup menarik hingga panen pujian kritis salah satunya dari situs VGC.

“Dragon’s Dogma 2 adalah salah satu RPG terbaik dalam dekade terakhir. Kinerja Capcom yang luar biasa telah mencapai ketinggian yang tak terduga dengan sebuah game yang ditakdirkan untuk dicintai oleh para pemain dan pada gilirannya dihormati oleh para pengembang. Ini adalah permainan yang menolak untuk dipegang tangan Anda, tetapi akan memberi Anda semua alat untuk mengalami petualangan yang tiada duanya,” kata VGC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI