Trailer Baru The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom Pamerkan Sesuatu yang Tak Terduga

The Legend of Zelda Echoes of Wisdom. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com - Bulan ini, September 2024, kita akan melihat bagaimana keindahan permainan video The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom dari Nintendo.

Maka dari itu, pengembang sudah memamerkan trailer terbarunya yang membawa berbagai informasi yang tak terduga. Namun sebelum lanjut, penting dicatat bahwa entri ini akan dirilis pada 26 September 2024 bareng dengan konsol Nintendo Switch Lite.

Jadi guys, trailer terbaru ini memamerkan kemampuan bertarung dari Zelda yang jarang dilihat penggemar. Trailer menunjukkan wujud Swordfighter-nya yang memungkinkan ia bisa menghadapi musuh dalam pertarungan dalam waktu singkat.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP HTC Terbaru 2024 dan Spesifikasinya

“Saat menjelajahi Still World, Zelda akan menemukan pedang misterius yang memungkinkannya berubah menjadi bentuk Swordfighter yang kuat untuk waktu yang singkat dan melawan musuh secara langsung,” demikian deskripsi Nintendo tentang game tersebut dikutip Indogamers.com pada Minggu, 1 September 2024.

Dijelaskan oleh Nintendo, karakter protagonis dalam The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom akan dibekali dengan keterampilan bela diri yang luar biasa.

“Dengan kekuatannya yang luar biasa, dia bisa terus maju ketika jalannya terhalang, menjatuhkan musuh sendirian, dan bertarung dengan gema. Ukuran pedangnya dapat diisi ulang dengan mengumpulkan energi yang ditemukan di Still World,” tambah Nintendo.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Android One Terbaru 2024 dan Spesifikasinya

Nintendo menambahkan, dalam game ini akan ada Hyrule yang merupakan rumah bagi banyak karakter unik dan beberapa di antaranya akan sangat membantu sang putri.

“Misalnya, Dampé, seorang insinyur alat mesin jam, memiliki kemampuan untuk membuat robot. Setelah diaktifkan, mereka dapat mengeluarkan efek yang kuat – namun hati-hati, karena mereka akan pecah jika menerima terlalu banyak kerusakan,” tambah Nintendo.

The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom bukan hanya memamerkan keterampilan bela diri Zelda namun juga lokasi baru yang akan dikunjungi pemain dalam game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI