Konami Ungkap Metal Gear Solid 4 Cuma Bisa Dimainkan di PS3

Metal Gear Solid V (FOTO: Metal Gear Solid V)

Indogamers.com - Sudah lebih dari 15 tahun setelah dirilis, Metal Gear Solid 4 (MGS4) ternyata masih belum menjadi game yang multiplatform guys. Sebab, judul dari Kojima Productions ini hingga sekarang cuma bisa dimainkan di PlayStation 3 saja.

Hal ini sebagaimana dikonfirmasi oleh Konami bahwa Metal Gear Solid 4 belum ada rencana untuk dihadirkan ke platform lain.

“Kami sangat menyadari situasi ini dengan MGS4. Sayangnya, kami tidak bisa berkata banyak saat ini karena Vol 1 berisi MGS 1-3 dot dot dot… Anda mungkin bisa menghubungkan titik-titik tersebut!" kata Produser Noriaki Okamura kepada IGN dikutip Indogamers.com pada Minggu, 1 September 2024.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Android One Terbaru 2024 dan Spesifikasinya

Okamura menambahkan, saat ini pihaknya masih berusaha untuk memikirkan secara internal tentang apa yang harus dilakukan untuk masa depan serial tersebut.

"Maaf, kami tidak dapat mengungkapkan apa pun saat ini. Tapi tetaplah disini!” tambahnya.

Untuk diketahui, seperti disadur dari VGC, referensi ke Metal Gear Solid 4, Metal Gear Solid 5, dan Metal Gear Solid: Peace Walker bisa ditemukan di file MGS Master Collection Volume 1.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Vivo Terbaru 2024 dengan Fitur NFC, Pilihan Canggih dan Praktis

Sementara itu, Metal Gear Solid 5 sudah bisa dimainkan di platform modern berkat perilisannya di PS4 dan Xbox One. Maka dari itu apabila MGS 4 dan Peace Walker hadir di platform modern, maka hal ini akan menandai pertama kalinya dalam sejarah MGS 4 dapat dimainkan di luar platform aslinya.

Menariknya, Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots dikabarkan mampu berjalan dengan indah dan lancar di Xbox 360.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI