Game Adaptasi Film The Batman Dikabarkan Sedang Dikembangkan

Game Batman. (Sumber: Gamingbolt)

Indogamers.com - Film The Batman selama bertahun-tahun telah diminta untuk dijadikan sebagai sebuah game oleh para penggemar. Permintaan ini tak lepas dari gagalnya proyek Suicide Squad: Kill the Justice League dari Rocksteady Studios.

Sampai kemudian, permintaan itu pun akhirnya didengar seperti yang dilaporkan oleh penerbit berita Puck News. Perusahaan ini mengklaim bahwa WB Games sekarang lagi mengerjakan sebuah game berdasarkan film The Batman tahun 2022.

Film tentang pahlawan super seekor manusia kelelawar itu disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Robert Pattinson. Meski awalnya Warner Bros. Interactive Entertainment akan dijual pada tahun 2020, namun pada akhirnya dianggap terlalu berharga untuk dibongkar.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Blackberry Android Terbaru 2024 dan Fiturnya

Disadur dari Gamingbolt pada Minggu, 1 September 2024, di bawah CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav, divisi tersebut dipandang memiliki nilai yang strategis.

“Berbagai divisi WBD mulai berkolaborasi lebih erat dalam properti seperti acara dan game Penguin HBO yang akan datang, keduanya diunggulkan dalam film The Batman tahun 2022,” kata laporan tersebut.

Hanya saja sejauh ini belum diketahui studio mana yang akan mengembangkan game Batman. Menariknya awal tahun ini, disebutkan bahwa Warner Bros. sedang mempertimbangkan untuk menjual saham di WB Games untuk mengurangi penurunan tajam harga saham baru-baru ini.

Baca Juga: 3 HP Google Pixel Termurah dengan RAM 12GB

Di sisi lain, buat yang lagi mencari game Batman baru bisa menantikan Batman: Arkham Shadow untuk Meta Quest 3 Oktober ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI