Call of Duty: Black Ops 6 Beta Dinilai Sangat Hebat Meski Lawannya Pemain Curang

Call of Duty: Black Ops 6. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Call of Duty: Black Ops 6 diprediksi akan menjadi game paling gacor dari Activision pada tahun ini. Pengembang kemudian membagikan versi beta dari game untuk melakukan semacam tes ombak demi bisa mengetahui respon pemain.

Ternyata eh ternyata, ratusan ribu pemain yang telah mencoba game tersebut dilaporkan cukup puas dengan apa yang disajikan.

Dari berbagai aspek mulai dari senjata, gameplay hingga grafis, semua dinilai cukup memuaskan. Termasuk review dari Insider Gaming disadur Indogamers.com pada Minggu, 1 September 2024, game ini dianggap cukup hebat dengan beragam keunggulannya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Vivo Terbaru 2024 dengan Fitur NFC, Pilihan Canggih dan Praktis

Bahkan meski ada para cheater alias pemain curang yang berusaha mengganggu Black Ops 6 beta namun hal itu bisa diatasi dengan baik.

Bisa dipahami mengapa banyak para cheater yang berdatangan, karena memang sejak game ini diungkapkan, para pengembang cheat akan langsung bekerja keras dan mulai mengerjakan cheat dan hacks.

Para cheater ini berpikir bahwa mereka bisa mendapatkan sesuatu dari melakukan kecurangan dalam versi alfa untuk Delta Force, sebuah game tembak-menembak yang dapat dimainkan secara gratis.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Vivo Terbaik dengan Baterai Tahan Lama

Namun meski ada kecurangan yang ditemukan, Black Ops 6 tetap dianggap sebagai game yang sangat solid dan berpotensi menjadi judul Call of Duty terbaik selama bertahun-tahun.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba versi beta game ini, terdapat senjata yang tersedia di Black Ops 6 yang sudah cukup seimbang, tampilan dan suaranya fenomenal.

Kamu bisa memainkan game Call of Duty: Black Ops 6 dan mencoba berpetualang sesuai dengan peta yang tersedia dalam versi beta sangat bagus.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI