Mantap! Koleksi Lego Harry Potter akan Hadir di PS5 dan Xbox Series Bulan Depan

Lego Harry Potter. (Sumber: Lego)

Indogamers.com - Penggemar Harry Potter mari merapat guys! Sebab, ada kabar bagus nih buat kamu semua karena koleksi Lego Harry Potter yang dirilis ulang akan hadir di PS5 dan Xbox Series bulan depan, tepatnya pada 8 Oktober 2024.

Sepasang game tersebut pertama kali debut di PS3 dan lanjut ke port PS4 guys. Edisi kali ini nantinya akan menggabungkan Lego Harry Potter: Years 1-4 dan Lego Harry Potter: Years 5-8.

Disadur dari VGC pada Senin, 2 September 2024, dua paket DLC yang dirilis untuk game terakhir juga akan disertakan.

Baca Juga: Kalah di Final Piala Dunia Football Manager, Anggota Tim Jerman: Indonesia Pantas Juara!

“Dikembangkan oleh TT Games dan diterbitkan oleh Warner Bros. Games, Lego Harry Potter Collection membawa pemain dalam perjalanan yang menyenangkan dan ajaib melalui delapan film Harry Potter,” kata deskripsi game dikutip Indogamers.

Untuk memanjakan penggemar lebih luas, pengembang Double Eleven yang bertanggung jawab pada kompilasi remaster ini akan meningkatkan grafis dan gameplay dengan 60 FPS, resolusi asli 4K, umpan balik haptik, dan peta bayangan resolusi tinggi.

“Pemain akan memecahkan misteri, mempelajari mantra, membuat ramuan, dan menghadapi Lord Voldemort dalam pertarungan pamungkas antara kebaikan dan kejahatan,” tambah pengembang.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tim Indonesia Juara Piala Dunia Football Manager 2024, dari Kompetisi Ketat sampai Saatnya Game Pakai Bahasa Indonesia

Nantinya, pemain yang sudah punya Lego Harry Potter Collection versi digital PS4 atau Xbox One bisa mendapatkan versi PS5 atau Xbox Series dengan harga diskon.

Selain itu, Harry Potter Quidditch Champions juga bakal dihadirkan pada 3 September 2024 untuk beberapa platform seperti PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.

Buat kamu anggota PlayStation Plus, nantinya akan menerima game tersebut sebagai bagian dari pilihan game bulanan ini saat game tersebut dirilis. Menarik bukan?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI