Concord Diklaim Sudah Terjual hingga 25.000 Copy

Concord. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Game tembak menembak Concord dinilai kurang begitu laris setelah dirilis secara global pada 18 Juli 2024. Dikembangkan oleh Firewalk dan diterbitkan PlayStation, judul ini terus berusaha keras untuk mengais para pemain di seluruh dunia.

Akan tetapi, hasilnya kurang memuaskan karena dari dua platform (Steam dan PlayStation) game ini cuma mendapatkan 25.000 copy penjualan selama dua bulan.

Hal ini seperti dilaporkan oleh IGN, yang mengutip analis Simon Carless bahwa game tersebut telah terjual sekitar 10.000 kopi di Steam, dan hanya 15.000 di PlayStation.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tim Indonesia Juara Piala Dunia Football Manager 2024, dari Kompetisi Ketat sampai Saatnya Game Pakai Bahasa Indonesia

Meski demikian, game ini mendapatkan lebih dari 700 ulasan Steam dengan rincian 512 di positif dan 220 di antaranya negatif. Pengamat game Circana, Mat Piscatella menyebutkan bahwa judul ini berada di peringkat yang kurang memuaskan.

"Concord menempati peringkat 147 pemain aktif harian PS5 AS di semua judul, dengan kurang dari 0,2% pemain aktif PS5 pada hari Senin yang memainkan game tersebut,” katanya.

Sementara itu, VGC menyebut Concord sebagai permainan tembak menembak yang bagus namun terpisah dari realitas genrenya.

Baca Juga: Kabar Baik, Football Manager 2024 Bakal Gratis Minggu Depan, Save the Date!

Concord adalah penembak bagus yang dibangun berdasarkan strategi rilis dan titik harga yang akan jauh lebih cocok di tahun 2017, dan terasa kuno saat ini. Game ini – yang merupakan hero shooter layanan langsung multipemain saja – memang memberikan kesenangan, tetapi bahkan dalam kondisi terbaiknya, kami tidak pernah merasa cukup kuat tentang hal itu sehingga kami akan memberi tahu seseorang yang memiliki tiga atau empat game layanan langsung lainnya di game tersebut. hentikan apa yang mereka lakukan, bayar $40 dan lanjutkan," kata VGC memberikan ulasan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI