Sega Beri Kejutan soal Yakuza Kiwami yang akan Mendarat di Nintendo Switch

Yakuza Kiwami. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Dirilis pada tahun 2016, Yakuza Kiwami menjadi sorotan dalam acara Nintendo Direct “Partner’s Showcase” belum lama ini. Pasalnya, game tersebut dikabarkan bakal mendarat di Nintendo Switch untuk pertama kalinya dalam format digital.

Sebelumnya, judul tersebut cuma tersedia untuk perangkat seperti PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox Cloud Gaming, Microsoft Windows dan Xbox One.

Disadur dari Gameranx pada Selasa, 3 September 2024, ini merupakan yang pertama kalinya judul tersebut muncul di sistem Nintendo, di luar crossover non-kanon.

Baca Juga: Laki Banget, ini 6 Game Mobile Anak Cowok yang Seru untuk Dimainkan

Akan tetapi, tim pengembang Sega menegaskan bahwa game ini akan didistribusikan dalam format digital saja. Meski kedengarannya akan membatasi penggemar Yakuza Kiwami, namun nantinya harga digital game ini tergolong murah yakni $20 saja.

Di sisi lain, sebagian fans dilaporkan tetap kecewa karena meski kekayaan gamer yang hanya bermain secara digital semakin meningkat, ada pula yang hanya mendapatkan salinan fisik dari video game.

Artinya, jika pemain hanya ingin menikmati entri asli dari franchise tersebut di Nintendo Switch maka cuma bisa mendapatkannya secara digital, karena bahkan Jepang pun tidak mendapatkan salinan fisiknya.

Baca Juga: 5 Bocoran Menarik di Pokémon Unite untuk September 2024 yang Harus Kamu Tahu!

Sebagai tambahan, judul ini adalah game yang memperkenalkan Kazuma Kiryu dan dunia Yakuza kepada para penggemar. Dalam game ditampilkan Kiryu yang melarikan diri dari berbagai faksi setelah dia dituduh membunuh pemimpinnya.

Karena diburu oleh para musuh, ia harus bisa melindungi dirinya sendiri sekaligus juga harus bisa melindungi pewaris muda nama keluarga. Sebagai pendekar, Kazuma Kiryu dikisahkan sangat kuat dengan beragam gaya bertarung yang memungkinkannya untuk menangani apa pun yang menghadangnya.

Pokoknya nantikan aja kehadiran Yakuza Kiwami ini, lalu kalahkan musuhmu dengan cara yang tidak masuk akal di Nintendo Switch mulai 24 Oktober 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI