Catat Tanggalnya! Game Sepak Bola UFL yang Didukung Cristiano Ronaldo Rilis Bulan Ini

Game sepak bola UFL. (Sumber: VGC)

Indogamers.com - Kalau kamu penggemar game sepak bola terutama fans Cristiano Ronaldo, pastinya rugi banget kalau melewatkan United Football League (UFL).

Game sepak bola ini disebut-sebut akan menjadi pesaing EA Sports FC 24 dan e-Football. Sebab selain didukung penuh sama Ronaldo, game ini diklaim punya berbagai keunggulan dari segala sisi.

Dikembangkan oleh Strikerz Inc. game ini disempurnakan dengan Unreal Engine yang membuat grafis semakin cantik. Game ini juga menjadi permainan gratis yang akan menampilkan pertandingan 2v2 dan 3v3, pengalaman online yang luas berkat liga sepak bola online.

Baca Juga: Street Fighter 6 Rilis Video Spesial untuk Karakter Baru, Siapa Dia?

Lebih dari itu, akan ada sekitar 5.000 pemain di kehidupan nyata (termasuk Cristiano Ronaldo) yang akan mendukung game UFL sehingga bisa menjadi alternatif yang layak.

Strikerz Inc. diketahui sudah melalui serangkaian tahap uji coba hingga menghasilkan lebih dari 1,5 juta unduhan selama akhir pekan beta pertama.

Pasca tahap uji coba tersebut, penggemar memberikan banyak masukan yang cukup baik direspon pengembang untuk melakukan berbagai perubahan.

Baca Juga: 5 Game Sepatu Roda Terbaik untuk Penggemar Olahraga Ekstrem

Sampai kemudian, dalam waktu kurang dari sebulan, game penuh (gratis) akan dirilis untuk dinikmati semua orang.

Permainan ini dinilai adil untuk dimainkan karena mengutamakan keterampilan daripada pengeluaran. Selain itu, UFL juga menjadi game tunggal dan multipemain yang menawarkan fungsionalitas lintas platform, mekanisme pembuatan klub, dan beberapa visual yang sangat mengesankan.

Disadur dari Insider Gaming, Cristiano Ronaldo dilaporkan mau menggelontorkan dana investasi besar-besaran dalam permainan ini selama putaran penggalangan dana yang menghasilkan $40 juta.

Baca Juga: Spesifikasi HP Android Untuk Game Metal Slug: Awakening, Anti Ngelag!

Menariknya, game ini juga memilih beberapa nama besar sebagai brand ambassador seperti Roberto Firmino dan De Bruyne. Sebelumnya, Strikerz Inc. dilaporkan memiliki tujuan mulia yakni 15 juta pemain dalam waktu 12 bulan.

Game ini pun dibuat gratis untuk dimainkan, tetapi tentu saja akan memiliki sistem battle pass dan transaksi mikro yang terjalin di dalamnya. Game sepak bola UFL dijadwalkan rilis tanggal 12 September 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI