Mengenal Friv, Websitenya Game Online Gratis yang Ramah untuk Keluarga

Tangkapan layar game online gratis di Friv (FOTO: Friv.com)

Indogamers.com-Maraknya game membuat para orangtua waspada, termasuk para guru. Tapi kehadiran Friv bisa menjadi opsi game ramah anak dan penuh unsur edukasi.

Friv adalah website game online gratis yang menawarkan banyak sekali game di dalamnya. Dan, bagusnya, game-game yang bisa dimainkan kebanyakan game yang penuh unsur edukasi.

Sehingga orang tua, guru, tak perlu cemas saat anak membuka website ini.

Baca Juga: Viral, Seorang Bapak Asyik Main Game Snake di KRL, Penumpang Menyiapkan Rencana Khusus Kalau Permainan Mati

Berdiri sejak 2006

Sejak tahun 2006, situs web Friv telah menawarkan banyak game online yang bagus untuk dimainkan secara gratis. Friv berbeda dengan banyak situs game lainnya.

Di mana Friv hanya menyediakan permainan ramah keluarga yang menyenangkan dan berkualitas tinggi.

Menariknya, game ini sangat sedikit iklan. Bahkan, pemain hampir tidak terganggu dengan iklan-iklan tak perlu saat bermain.

Karena gratis, tak ada kewajiban pemain membayar apa pun. Meski demikian, bagi pengguna yang memilih untuk tidak melihat satu iklan pun dapat mengunjungi situs web khusus sekolah di www.friv4school.com.

Dipercaya orang tua, guru, dan sekolah

Friv mengklaim kalau mereka sudah bertahun-tahun dipercaya oleh anak-anak, orang tua, guru, dan sekolah di seluruh dunia.

Pengguna dari segala usia dan di negara mana pun dapat yakin hanya akan menemukan konten yang sehat di situs ini. Itulah alasan utama mengapa Friv tumbuh dan menjadi populer.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Metal Slug: Awakening Game Nostalgia yang Perlu Kamu Coba

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami, dan kami berusaha untuk tidak pernah merusak kepercayaan yang telah ditunjukkan oleh para pengguna yang berharga kepada kami," ujar Friv dalam pernyataan resminya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI