Kejutan! Tanggal Rilis Mortal Kombat 1: Khaos Reigns dan 6 Karakter Baru Terungkap

Mortal Kombat 1. (Sumber: MortalKombat)

Indogamers.com - Mortal Kombat 1: Khaos Reigns dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan Warner Bros. International Enterprises siap meluncur ke publik.

Game pertarungan ini diklaim akan menyajikan sesuatu yang sangat berbeda dari series lainnya sehingga patut untuk disoroti.

Kini setelah sekian lama pengembangan, NetherRealm Studios akhirnya membagikan tanggal pasti peluncurannya yakni pada tanggal 24 September 2024 secara digital.

Baca Juga: 5 Karakter Game Ini Paling Disukai Gamer, Emang Benar?

Game ini nantinya akan bisa dimainkan di PC melalui Steam dan Epic Games Store, PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch. Lalu apa sisi yang menarik dari Mortal Kombat 1: Khaos Reigns?

Jadi guys, game ini akan menampilkan enam karakter petarung baru yang bisa dimainkan. Disadur dari Gamingbolt pada Rabu, 4 September 2024, akan tersedia setelah DLC dirilis adalah kembalinya kombatan Cyrax dan Sektor bersama dengan iterasi baru Noob Saibot.

Ketiga karakter ini akan memiliki cerita unik yang mendukung pembentukan kembali alam semesta Mortal Kombat 1. Selain itu, akan ada tiga petarung tamu lainnya yang juga akan datang meski tanggal rilisnya belum dikonfirmasi.

Baca Juga: Manar Hidayat Ungkap Alasan Bisa Seyakin Itu Bakal Juara Dunia Football Manager 2024

Sejauh ini, NeatherRealm dikenal sangat cinta terhadap film petarung di mana sebelumnya tamu Kombat Pack 2 adalah Ghostface dari Scream, juara Arnold Schwarzenegger Conan the Barbarian, dan T-1000 dari Terminator 2 dengan kemiripan dan suara yang disediakan oleh aktor asli Robert Patrick.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI