GTA 6 Diduga Telah Capai Kesepakatan dengan PlayStation dalam Hal ini

GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Grand Theft Auto VI (GTA 6) kita tahu akan dirilis pada tahun depan sehingga tinggal menunggu beberapa bulan saja untuk melihat hasil pengembangannya selama ini.

Rockstar Games telah bikin penggemar harap-harap cemas, tentang bagaimana hasil dari game yang diklaim memakan biaya pengembangan terbesar.

Dikatakan oleh banyak sumber, judul ini nantinya akan rilis di beberapa platform termasuk PlayStation dan Xbox. Tapi eh tapi, siapa yang akan menjadi prioritas Rockstar sebagai platform unggulan?

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Game Shooter PS5 Concord yang Ditarik dari Peredaran Hanya 2 Minggu setelah Rilis

Menurut rumor yang baru-baru ini beredar, Sony dikabarkan telah mengunci hak pemasaran eksklusif untuk entri Grand Theft Auto yang berikutnya.

Disadur dari Gaming Bible pada Rabu, 4 September 2024, baik PlayStation 5 dan PlayStation 5 Pro yang akan datang akan memiliki pemasaran yang besar.

Kabar ini bersumber dari podcast XNC di mana “MAGG” mengklaim kalau di trailer kedua GTA 6 nantinya, penggemar akan melihat bahwa Sony telah mengunci hak pemasaran GTA 6 hanya untuk PS5 dan PS5 Pro.

Baca Juga: Luar Biasa! Begini Perjalanan Panjang Manar Hidayat hingga Jadi Juara Dunia Football Manager 2024

Meski begitu, Xbox tetap akan menjadi perangkat tujuan namun tidak akan mendapatkan paparan pemasaran. Jika ini benar terjadi, maka akan menjadi pukulan telak bagi Microsoft, tetapi dengan PS5 Pro yang diperkirakan akan diumumkan suatu saat nanti.

Sementara itu, PS5 Pro dikabarkan akan diperkenalkan pada Tokyo Games Show mendatang yang dimulai pada 26 September 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI