5 Fakta Tersembunyi Football Manager 2024 yang Bakal Gratis di Epic Games

Football Manager 2024 menawarkan beragam kejutan. (FOTO: footballmanager.com)

Indogamers.com-Setidaknya ada 5 fakta tersembunyi dari game simulasi manajer sepak bola Football Manager 2024 atau FM24 yang bakal digratiskan di Epic Games.

Ya, Epic Games memang akan menggratiskan FM24 melalui program promo minggu depan. Sekali klaim, penggemar bisa mendapatkan game untuk selamanya.

Lalu apa saja fakta tersembunyi yang kudu diketahui para penggemar FM24? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Daftar 10 Game Murah Epic Games Berharga Hanya Rp10 Ribuan, Ada Game Favorit Juga Lho

Fakta tersembunyi FM24

1. Banyak pembaruan memperdalam imersi

FM24 banyak melakukan pembaruan dari edisi sebelummya FM23. Di FM24, gamers bisa menemukan cara-cara baru untuk menang. Bisa dikatakan ini adalah edisi terlengkap yang pernah ada.

FM24 dipenuhi dengan tambahan-tambahan baru yang memperdalam imersi dan meningkatkan pengalaman bermain game dengan peningkatan pada bola mati, manajemen pemain, pembentukan skuat, dan banyak lagi.

2. Kembali ke konsol

(kredit: footballmanager.com)

FM24 juga menjadi awal kembalinya game ini ke konsol. Pemain pun bisa lagi memainkannya di Xbox dan Xbox Game Pass, dan bergabung kembali dengan PS5.

Edisi ini sarat dengan fitur-fitur baru yang eksklusif untuk konsol, yang mendorong ke level yang lebih tinggi dalam perjalanan

3. Kembali hadir di Apple Arcade

(kredit: footballmanager.com)

Setelah debut yang luar biasa musim lalu, Football Manager 2024 Touch kembali hadir di Apple Arcade. Lanjutkan perjalanan menuju status legendaris di berbagai platform di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV.

4. FM24 mobile eksklusif di Netflix

Raih kemenangan di mana saja, di mana pun berada dengan Football Manager 2024 Mobile, yang kini tersedia dengan keanggotaan secara eksklusif di Netflix.

Baca Juga: Daftar 15 Game Teratas Epic Games yang Dapat Diskon hingga 75 Persen, Buruan Beli Pumpung Murah

5. Hadirnya J.League dengan lisensi penuh

Hadapi tantangan baru di Jepang dengan hadirnya J.League di Football Manager 2024.

Liga Meiji Yasuda Insurance Ltd J1, J2 dan J3 akan sepenuhnya terbuka dan dapat dimainkan di semua platform, dengan logo resmi, seragam, dan foto pemain dari musim 2023 yang tersedia.

Dengan 60 klub yang dapat dipilih, pastinya membuatmu semakin penasaran memainkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI