Fakta Unik Terungkap dalam Trailer Perdana Minecraft Movie Warner Bros

Minecraft Movie. (Sumber: thedirect.com)

Indogamers.com - Setelah lama ditunggu, akhirnya Warner Bros. merilis trailer perdana Minecraft Movie. Film yang diadaptasi dari game sandbox populer Mojang tersebut nantinya akan menampilkan nama-nama besar.

Sebut saja seperti Jason Momoa, Jack Black, Kate McKinnon, Danielle Brooks, Jennifer Coolidge, Emma Myers, hingga Jemaine Clement.

Trailer perdana untuk film ini dinilai memuaskan dan cukup bagus karena bisa menghadirkan berbagai fakta menarik. Satu hal yang menjadi sorotan adalah bahwa Minecraft merupakan game yang tidak mempunyai alur cerita baku.

Baca Juga: Manar Hidayat Punya Rencana Unik Setelah Juara Dunia Football Manager 2024

Maka dari itu, mengubahnya menjadi sebuah film merupakan tantangan besar dan ini dianggap cukup berhasil dilakukan oleh Momoa dan tim meski baru sekadar trailer.

Terutama bagi sutradara Jared Hess (Napoleon Dynamite, Nacho Libre), ia dinilai cukup berhasil karena bisa mengubah game Minecraft menjadi sebuah tontonan film. Bahkan, tidak adanya cerita dalam game merupakan daya tarik tersendiri yang bisa membedakan dengan judul lainnya.

Disadur dari situs resmi, berikut ini adalah deskripsi Minecraft Movie termasuk isi ceritanya:

Baca Juga: 6 Rekomendasi Game Motocross untuk HP Android, Siap untuk Balap!

"Selamat datang di dunia Minecraft, di mana kreativitas tidak hanya membantu Anda membuat kerajinan, tetapi juga penting untuk kelangsungan hidup seseorang!

Empat orang yang tidak cocok--Garrett 'The Garbage Man' Garrison (Momoa), Henry (Hansen), Natalie (Myers) dan Dawn (Brooks)--menemukan diri mereka berjuang dengan masalah-masalah biasa ketika mereka tiba-tiba ditarik melalui portal misterius ke Dunia Atas: sebuah negeri ajaib berbentuk kubik yang tumbuh subur dalam imajinasi.

Untuk kembali ke rumah, mereka harus menguasai dunia ini (dan melindungi itu dari hal-hal jahat seperti Piglins dan Zombies, juga) sambil memulai pencarian ajaib dengan perajin ahli yang tak terduga, Steve (Black).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game MMORPG Untuk Android, Siap Ajak Kamu Berpetualang!

Bersama-sama, petualangan mereka akan menantang kelimanya untuk menjadi berani dan terhubung kembali dengan kualitas yang dimiliki masing-masing mereka sangat kreatif…keterampilan yang mereka butuhkan untuk berkembang kembali di dunia nyata."

Itulah dia sedikit fakta unik Minecraft Movie yang enggak punya jalan cerita namun akan menjadi daya tarik yang khas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI