Sutradara Spill Fakta Mengejutkan di Balik Minecraft Movie

Minecraft Movie. (Sumber: beebom.com)

Indogamers.com - Sutradara Jared Hess telah didapuk sebagai pengarah utama untuk Minecraft Movie yang dijadwalkan rilis pada tahun 2025 nanti. Sebagai sosok yang sudah senior, bukan tak mungkin ia akan mengalami berbagai tantangan besar.

Terlebih lagi, film ini diangkat dari sebuah game milik Mojang Studios yang memang enggak mempunyai jalan cerita baku.

Dengan kata lain, bagaimana cara Hess mengubah game tanpa cerita menjadi sebuah film yang patut ditunggu kedatangannya? Ternyata eh ternyata, Hess mengakui bahwa ia mau menerima tawaran tersebut karena tantangan.

Baca Juga: GTA 6 Diduga Telah Capai Kesepakatan dengan PlayStation dalam Hal ini

"Film yang menyenangkan dan konyol yang bisa dibuat dari Minecraft, dan pada akhirnya ada," katanya dikutip dari Gaming Bolt pada Kamis, 5 September 2024.

Namun siapa sangka guys, sebelum Hess sudah ada Rob McElhenney dari It's Always Sunny di Philadelphia yang duluan ditugaskan untuk mengarahkan film Minecraft.

Akan tetapi, ia dikabarkan meminta Warner Bros. untuk mempersiapkan dana sekitar 150 juta dollar agar bisa membuatnya dengan maksimal. Biaya besar itulah yang disinyalir menjadi alasan kedua belah pihak memutuskan untuk batal bekerja sama.

Baca Juga: Daftar 15 Game Teratas Epic Games yang Dapat Diskon hingga 75 Persen, Buruan Beli Pumpung Murah

Sampai kemudian ketika Warner Bros. mengalami pergantian kepemimpinan, manajemen baru benar-benar tidak menginginkan film dikerjakan McElhenney.

Bukan hanya itu saja, sutradara Deadpool & Wolverine Shawn Levy telah bergabung dan dia membuat film petualangan bergaya Goonies.

Hingga pada akhirnya, tim memutuskan untuk menunjuk Chris Bowman dan Hubbel Palmer sebagai menulis skenario untuk Minecraft Movie yang dijadwalkan rilis pada 4 April 2025.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI