Silent Hill 2 Remake Bawa Fitur Aneh Sebelum Resmi Dirilis

Silent Hill 2 Remake. (Sumber: Bloober Team)

Indogamers.com - Silent Hill 2 Remake tinggal menunggu waktu untuk dirilis secara global. Oleh sebab itu, enggak heran kalau Bloober Team sebagai pengembang terus menebar godaan kepada para penggemar.

Terbaru, pengembang membuat sebuah pengumuman yang cukup aneh melalui media sosial Twitter/X. Jadi, tim tersebut mengungkapkan telah melakukan banyak upaya untuk menciptakan suasana remake Silent Hill 2.

"Mencari cara paling mendalam untuk memainkan SILENT HILL 2? Anda akan memiliki pilihan untuk mematikan semua elemen UI!" kata Bloober Team dikutip Indogamers.com pada Kamis, 5 September 2024.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Ragnarok Origin Game MMORPG yang Populer

Selain itu, Bloober Team juga akan menyertakan fitur aneh sehingga bisa membawa pemain ke suasana masa lalu.

"Kami juga menciptakan "filter tahun 90-an" dengan efek butiran, koreksi warna, dan penyesuaian layar untuk menyempurnakan pengalaman jadul," tambahnya.

Dengan fitur di atas, pemain bisa merasakan pengalaman penuh terjebak di kota misterius dan dipaksa memperhitungkan dosa-dosa mereka.

Baca Juga: Samsung Rilis Galaxy Book 5 Pro 360 dengan Copilot Plus, Apa Saja Keunggulannya?

Sementara itu, filter 90an bisa mengubah koreksi warna, efek butiran, dan layar agar menyerupai aslinya. Nantinya, akan menghasilkan pengalaman horor yang paling mendalam, meski bisa lebih menantang.

Silent Hill 2 Remake akan diluncurkan pada tanggal 8 Oktober 2024 untuk PS5 dan PC. Bagi pemilik Digital Deluxe Edition, pemain akan menerima akses awal pada 6 Oktober 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI